Round Up

Ketika David Beckham Ucapkan Selamat Lebaran dengan Bahasa Indonesia

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 05:30 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 29: David Beckham presents Tudor New Collection at Hotel VP Plaza EspaƱa Design on April 29, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Pablo Cuadra/Getty Images)
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Publik Tanah Air sempat dibuat heboh dengan video ucapan selamat lebaran yang dibuat oleh mantan bintang porno Maria Ozawa pada 2020. Kini hal itu kembali terjadi, namun bukan lagi Maria Ozawa yang mengucapkannya melainkan legenda sepakbola David Beckham.

Bintang Manchester United itu terlihat memberikan selamat lebaran untuk para netizen Tanah Air dengan mengucapkannya melalui Bahasa Indonesia.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar David Beckham dalam Bahasa.

Sebelumnya ia lebih dulu mendoakan agar para netizen yang merayakan Idul Fitri bisa tetap aman dan menjaga orang-orang yang disayang, mengingat kembali maraknya pandemi COVID-19. Hal tersebut diucapkannya dengan Bahasa Inggris.

"Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ungkap David Beckham dalam bahasa Inggris.

Video itu diunggah oleh akun perusahaan asuransi yang menjadikan suami Victoria Beckham itu sebagai brand ambassadornya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka jika David Beckham memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia.

"selamat idul fitri Om @davidbeckham," ungkap akun lok****.

"Waauwww!!! thanksss @aiaindonesia & mas @davidbeckham," beber akun keir****.

"Aduh baik bgt.mksih," ungkap akun yola****.

Hal serupa juga sempat dilakukan oleh Maria Ozawa atau Miyabi. Lewat postingan di Instagram pribadinya, ia mengucapkan selamat Lebaran dengan memakai Bahasa.

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. Ku harap aku mengatakannya dengan benar," ujar Maria Ozawa.

Miyabi juga mengucap doa dan harapan agar semua orang selalu diberi kesehatan hingga akhirnya bisa bertemu dan berkumpul kembali.



Simak Video "David dan Victoria Beckham Berduka atas Kepergian Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)