Lebaran 2021

Mualaf, 3 Seleb Rayakan Lebaran Pertama di 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 11:59 WIB
Nathalie Holscher rilis single
Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Di momen Hari Raya Idul Fitri ini ada juga beberapa selebriti yang baru pertama kali merayakannya. Mereka-mereka ini adalah yang baru menjadi mualaf di tahun ini. Siapa saja mereka?

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Buka Puasa Bareng SuleNathalie Holscher Buka Puasa Bareng Sule Foto: YouTube SULE FAMILY

Nathalie Holscher menjadi mualaf pada 22 September 2020. Momen dirinya menjadi mualaf kala itu ditemani Sule yang saat ini menjadi suami dari Nathalie Holscher.

Momen Lebaran kali pertama Nathalie Holscher pun dipajang di Instagram miliknya. Di sana Nathalie Holscher terlihat berfoto bersama dengan semua anak-anaknya.

"Minal aidin walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Di momen Lebaran ini, Nathalie Holscher pun sedang berbahagia karena mengandung anak dari Sule. Kehamilannya pertama kali diumumkan Nathalie Holscher dalam Channel YouTube Sunnah.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule sempat terlibat masalah jelang Lebaran. Nathalie Holscher diketahui keluar dari rumah Sule. Tapi saat ini, semua masalah sudah terselesaikan dengan baik. Nathalie Holscher pun sudah kembali ke istana Sule.

2. DJ Katty Butterfly

dj katty butterflydj katty butterfly Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Yang kedua adalah DJ Katty Butterfly. Sejak menjadi mualaf, penampilan sang DJ pun menjadi tertutup. Ia mengaku senang bisa menjalankan Lebaran pertama kali menjadi muslim.

Momen Lebaran itu terlihat di Instagram miliknya. Sang DJ memposting kebersamaannya dengan sang buah hati. DJ Katty Butterfly memutuskan menjadi mualaf sejak 29 Oktober 2020.

"Minal aidzin walfaidzin yaa,semuanya Maafin aku kalo selama ini ada perilaku dan kata yang ga berkenan. sehat selalu," tulis DJ Katty Butterfly dalam Instagram miliknya.

Menjadi seorang mualaf, sang DJ juga sangat bersungguh-sungguh. Ia setiap hari belajar membaca iqra dan juga bacaan salat.

3. Marcell Siahaan

Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Intip Keseruannya Berburu Kuliner Hingga ke JepangMarcell Siahaan Jadi Mualaf, Intip Keseruannya Berburu Kuliner Hingga ke Jepang Foto: Instagram@marcellsiahaans

Marcell Siahaan juga termasuk seleb yang memutuskan menjadi mualaf di awal 2021. Sebelumnya, sang penyanyi sempat bergonta-ganti agama.

Momen Lebaran Marcell Siahaan pun terlihat di Instagram miliknya.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan.

Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri.

Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya.

Mohon maaf zahir bathin. Selamat Hari Raya. Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya. Al-Wasathiyah," tulis Marcell Siahaan.



Simak Video "Libur Lebaran, Wisatawan di Cikao Park Purwakarta Dites Covid-19 Acak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)