Marshel Widianto Pulang dari Wisma Atlet: Terima Kasih Tuhan!

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 17:52 WIB
Marshel Widianto (kiri) (Dok. YouTube BNPB)
Marshel Widianto negatif COVID-19 akhirnya pulang dari Wisma Atlet Foto: Marshel Widianto (kiri) (Dok. YouTube BNPB)
Jakarta -

Komika Marshel Widianto kembali membagikan video soal perjalanannya sembuh dari COVID-19. 9 Mei 2021, Marshel menuliskan dirinya sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Lewat video pendek, Marshel Widianto memberikan apresiasi dan terima kasih untuk semua tenaga kesehatan.

"Makasih semuanya. Nakes-nakes terbaik nih. Insentif gimana, sudah turun?" tanya Marshel Widianto yang disambut tawa para tenaga kesehatan.

Marshel Widianto juga memperlihatkan kegiatan-kegiatannya di RSDC Wisma Atlet. Marshel mengungkapkan tak tahu harus bicara apa, bersyukur hasil swab PCR dirinya dinyatakan negatif.

"Gue bingung mau musti ngomong apa .. Karena dalam hati gue cuman pengen teriaaaaakk ! TERIMA KASIH TUHAN ...!" tulis Marshel dengan emoji menangis.

"Iyaa itu ungkapan rasa syukur gue sobat kuh karena akhirnya gue di nyatakan negatif ! Di satu sisi pastinya gue bahagia karena bisa pulang ketemu keluarga dan juga bisa kembali beraktifitas dan berkarya menghibur sobat kuh .. Di sisi lain gue sedih harus berpisah dengan temen temen seperjuangan di wisma !" sambungnya.

Saat lulus dari RSDC Wisma Atlet, Marshel Widianto juga mendapat sambutan meriah dari para teman-teman yang juga berjuang sembuh dari COVID-19 di Wisma Atlet.

Marshel Widianto juga menuliskan pesan untuk para sahabat yang masih berjuang d Wisma Atlet untuk bisa segera sembuh.

[Gambas:Instagram]



"Gue cuman pengen bilang sampe ketemu di luar yah sahabat , Dan sekali lagi terima kasih buat semangat kalian yang udah di tularin ke gue Terima kasih juga buat yang selama ini doain Termasuk kamu sobat kuh .. Nggak lupa juga tenaga medis yang selalu berdiri paling depan buat gue dan para sahabat di wisma .. Cuman mau bilang " TERIMA KASIH "," ungkap Marshel Widianto.

"Khusus nya untuk RSDC WISMA ATLET KEMAYORAN dan jugak Komandan Terbaik @arifin_orthodontist yang syelalu mengecek kamar ku jadi Aman mania dan para Nakes dari Dokter dan Perawat dan Kebersihan Terima Kasih Dari Aku MARSHEL NEGATIF COVID WIDIANTO," tutup sang komika.



Simak Video "Pasien Corona di Wisma Atlet Meroket, Kini Rawat 3.217 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)