Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Istirahat Medsos, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 11:54 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Aurel harus tak boleh berdiri dan diminta istirahat dari medsos oleh Atta Halilintar Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah harus istirahat total demi kesehatannya. Atta Halilintar bahkan benar-benar meminta sang istri istirahat.

Di momen Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memajang foto bersama. Terlihat, Aurel Hermansyah tengah duduk di kursi roda.

Atta Halilintar pun meminta doa untuk Aurel Hermansyah. Sang YouTuber mengatakan, Aurel Hermansyah harus istirahat total dan tidak boleh berdiri.

"Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri," tulis Atta Halilintar pada unggahannya, dilihat Jumat (14/5/2021).

Setelah tahu hamil, Aurel Hermansyah ngidam tidak mau tinggal di rumah. Atta Halilintar pun mewujudkan keinginan Aurel Hermansyah untuk beberapa hari tinggal di hotel.

Atta Halilintar menuliskan Aurel Hermansyah akan lanjut istirahat di rumah. Atta Halilintar juga menuliskan sang istri harus istirahat dari media sosial.

"Lanjut bed rest dirumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel... Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya," ungkap Atta Halilintar.

Karena kondisi kesehatan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengatakan banyak pertemuan dan acara yang harus dia batalkan. Atta Halilintar pun memohon maaf.

[Gambas:Instagram]


"Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya Happy Eid Mubarak Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin," tulis Atta Halilintar.

Di hari Lebaran, Aurel Hermansyah pun banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Aurel terlihat tampil sederhana menggunakan jilbab langsung pakai dan berbaring di tempat tidur.

Aurel Hermansyah minta maaf kepada Atta Halilintar. Aurel meminta maaf pada Atta karena Lebaran pertama mereka sebagai suami dan istri justru mendadak berubah karena dirinya sakit.

"Kami dari keluarga The Atta mengucapkan.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin ya semuanya.. lebaran tahun ini sangat berbeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat eid.. tp tahun ini harus bedrest, udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal maaf ya suamiku, lebaran pertamanya harus ngurusin aku dulu.. mohon doa nya ya semua.. semoga aku kuat dan sehat," tulis Aurel Hermansyah.



Simak Video "Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Senang Bukan Main"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)