Irene Agustine Melahirkan Anak dari YouTuber Bimo di Hari Lebaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 07:30 WIB
Irene Agustine
Irene Agustine Melahirkan Anak dari YouTuber Bimo di Hari Lebaran. (Foto: Dok. Instagram/irene_agustine)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Irene Agustine dan YouTuber Bimo PD, pemilik channel Picky Picks. Mereka dikaruniai anak di hari Lebaran.

Hal itu diketahui dari unggahan Bimo PD. Ia membagikan foto tengah menggendong anaknya di ruang persalinan bersama Irene Agustine.

Dari unggahan itu, Bimo Putra Dwitya cerita soal hidupnya yang dulu sempat tak pernah terpikirkan untuk menikah bahkan punya anak. Ia pun begitu terharu diberikan anugerah oleh Tuhan, anak yang diberi nama Oliver Putra Moire.

"Dari mulai judul YouTube sampe caption Instagram engga pernah panjang panjang. Tapi kali ini gue coba yaa bun. Hmm hidup berjalan begitu aja, ngejar nikah aja engga ada, target punya anak apalagi, malah mikir nikah itu entar entaran aja, masih enak sendiri, xixixi. Kadang masih suka ngerasa hidup gue harus banyak dirapihin dulu, hidup masih pake ego sendiri aja pake sok sok mikir kedepannya," tulis Bimo di Instagram.

"Ah jadi sedih ngetiknya, pokonya terharu, gimana sih gapernah punya bapak tapi jadi bapak, gue belajar di mana? Tapi mungkin yang Di Atas ngasih itu ke gue karena satu alasan, karena gue kuat, gue bisa, dan ya memang bisa! Insyaallah," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Lebih lanjut, Bimo PD bahagia bakal punya 'mainan' baru di rumah usai punya anak. Ia siap menjadi bapak yang kuat untuk buah hatinya.

"Berkat bantuan dokter paling lawak tapi fokus, dr @sandysandyprasetyo dan rumah sakit idaman @rsiabinamedika hari ini, Kamis 13 May 2021, Oliver Putra Moire, lahir dan jadi alasan gue afk dadakan kalo lagi push rank, hahaha engga deng bercanda, jadi mainan gue dan istri dirumah. Alhamdulillah enjoy aman," ujar Bimo.

Irene Agustine merespons unggahan Bimo PD. DJ seksi itu berterima kasih kepada Tuhan telah diberikan pendamping yang hebat seperti Bimo

"Terimakasih sudah menjadi suami dan bapak yang hebat untuk aku, dan kakak val, juga dede oliver... selalu jadi bapak yg keren untuk anak-anak kita nanti ya... hati kamu baiknya luar biasa, surga tempatmu *Amin Ya Allah*," tutur Irene.

Oliver Putra Moire jadi anak kedua Irene Agustine. Sebelumnya Irene telah dikaruniai anak bernama Valerie.

(mau/aay)