Irene Agustine Punya Anak di Luar Nikah, Ogah Pindah Agama Demi Cowok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 12:05 WIB
DJ Irene Agustine
DJ Irene Agustine cerita pernah hamil di luar nikah Foto: dok. Instagram Dj Irene Agustine
Jakarta -

DJ Irene Agustine curhat soal kehidupannya di Channel YouTube. Ia mengaku pernah punya anak di luar nikah.

Irene Agustine mengakui perbuatannya itu salah. Namun ia tak menyesali hal tersebut.

DJ Irene Agustine juga membeberkan mengapa dirinya batal menikah dengan mantan yang jadi bapak anaknya. Sebab ia ogah pindah agama demi cowok.

"Kenapa gue mesti menikah sama mantan gue itu karena anak ini, tapi beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka, sementara gue nggak mungkin banget pindah agama, jadi benar-benar dilema banget. Di sisi lain, gue nggak mau anak gue hidup tanpa bapak. Tapi di sisi lainnya gue nggak bakal bisa ninggalin agama gue. Jadi benar-benar galau banget," ujar Irene dalam video.

"Memang itu perbuatan yang salah hamil di luar nikah tapi itu percuma juga untuk gue sesali karena sudah terjadi," lanjutnya.

Irene Agustine merasa hidupnya hampir tersesat karena mantannya. Ia pun mengaku selama ini berjuang sendiri dari biaya hamil sampai merawat anaknya.

"Gue banyak makan hati sama bapaknya anak gue ini. Biaya lahiran gue, hidupin anak gue, karena dia waktu itu baru kelar skripsi. Dia sempat nggak mau tanggung jawab, mau gugurin Val," tutur Irene.

"Gue waktu itu hampir tersesat karena hampir nikah dengan orang yang beda agama, kayak sia-siain gue. Gue yang kerja," sambungnya.

Setelah galau karena batal nikah dan anaknya tak diurus mantan, Irene Agustine bersyukur bisa bertemu Bimo PD, seorang YouTuber dengan Channel Picky Picks. Ia merasa Bimo adalah jawaban Tuhan atas doanya.

"Intinya gue bersyukur banget atas keisengan DM yang bikin gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri," kata Irene.

Irene Agustine pun kini telah dinikahi Bimo PD pada Agustus 2020 di Jambi. Saat ini ia juga tengah menantikan anak keduanya.



Simak Video "Keluarga Sebut Pangeran Philip Meninggal dengan Sangat Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)