Penampilan Raul Lemos Berbaju Koko Dipuji Krisdayanti

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 19:39 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Penampilan Raul Lemos Berbaju Koko Dipuji Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos)
Jakarta -

Krisdayanti dalam hari Lebaran tahun ini hanya dapat bertemu dengan suaminya, Raul Lemos, melalui sambungan video. Raul kini masih di Timor Leste dan belum diperbolehkan kembali ke Jakarta.

Dijelaskan Krisdayanti, Raul Lemos tampak sangat berbeda mengenakan baju koko di hari Lebaran. Wajah Raul juga disebut sangat berseri-seri saat mengenakan baju koko berwarna putih.

Krisdayanti mengaku sangat senang melihat suaminya itu usai menuntaskan salat Ied-nya. Hal ini diucapkan Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

"Senang saya lihat dia sudah pakai baju koko setelah salat, wajahnya berseri-seri," ujar Krisdayanti.

Selain itu, Raul Lemos disebut sangat terkejut melihat perkembangan anak-anaknya di Jakarta.

Krisdayanti menjelaskan, bagi Raul Lemos, anak-anaknya selalu tampil berbeda setiap ia video call. Disebut Raul, kedua anaknya kini semakin bertambah besar.

"Pas video call, daddy-nya shock lihat anaknya nambah tinggi, jadi happylah," tutur Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga menjelaskan keadaan Lebaran Raul Lemos di Timor Leste.

Sama halnya dengan di Indonesia, beberapa masjid di Timor Leste pun juga tak diperbolehkan buka. Hal itu karena pandemi COVID-19.

Krisdayanti menegaskan Timor Leste baru terjangkit COVID-19 sejak Februari 2021. Maka dari itu, keadaan di sana masih jauh lebih ketat dari negara lainnya.

"Ya sama di sana, walaupun mayoritas 99% di Timor Leste itu Katolik. Rumahnya kan sebelah masjid karena masih COVID-19. Jadi tahu kalau masjid ditutup," lanjut Krisdayanti.

"Jadi semuanya di rumah ya, karena Timor Leste baru ada Corona Februari 2021 ini," tutupnya.

(pig/mau)