Krisdayanti Akan Jalani Lebaran Pertama Tanpa Raul Lemos

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 08:40 WIB
Gaya Krisdayanti
Krisdayanti akan jalani lebaran tahun ini tanpa Raul Lemos / Foto: Instagram
Jakarta -

Krisdayanti harus menelan pil pahit pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia akan menjalani lebaran tanpa suaminya, Raul Lemos.

Ini kali pertamanya Krisdayanti merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa Raul Lemos. Sebab, Raul Lemos masih berada di Timor Leste.

"Baru satu kali ini jadi Bang Toyib," ujar Krisdayanti bergurau, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Raul Lemos tak bisa pulang ke Indonesia sudah hampir beberapa bulan ini. Ia tercegat di sana karena pandemi COVID-19 baru masuk ke Timor Leste.

Diketahui, Raul Lemos berada di Timor Leste karena urusan pekerjaan. Ia pun belum mendapatkan vaksin, sehingga tak bisa keluar dari wilayah tersebut.

"Iya karena memang (jalur) darat laut udara ditutup. Karena kasus di Timor Leste baru ada, suami saya belum dapat vaksin. Ini adalah
rencana dari Allah untuk kita semua," kata Diva Indonesia itu.

Beruntung masih ada teknologi yang mempermudah komunikasi mereka. Krisdayanti dan anak-anaknya pun saling bertegur sapa dengan Raul Lemos melalui video call untuk berbagi kabar.

"Pastinya ada yang kurang ya. Rasa kehilangan nggak sungkeman ada. Tapi ini lah, kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa," imbuh Keisdayanti.

Meskipun Lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti tetap bahagia karena merayakan dengan anak-anaknya. Wanita 46 tahun itu juga tidak akan open house sebagaimana biasanya.

"Besok saya akan temani anak-anak, dan saya nggak nyangka putra putri saya bisa full puasanya. Walau ayahnya belum bisa hadir tapi mudah-mudahan kita melatih diri untuk tidak terlalu besar ekspektasi di Hari Raya ini. Yang penting udah bersyukur bisa kumpul keluarga lagi di rumah saja. Saya juga menghimbau masyarakat bisa tetap terapkan prokes. Idul fitri cukup kita rayakan sederhana yang penting esensinya bisa bermaaf-maafan," beber Krisdayanti.

KrisdayantiKrisdayanti saat ditemui di kediamannya / Foto: (Hanif/detikcom)

Krisdayanti pun membeberkan bagaimana kondisi Timor Leste pada saat ini. Negara tersebut benar-benar lockdown. Suaminya tak bisa ke mana-mana selain rumah dan tempat kerjanya.

"Timor Leste Masjid juga ditutup. Nggak boleh ada kegiatan yang buat orang berkerumun, ya sudah syukuri aja semua harus dijalani," pungkas Krisdayanti.



Simak Video "Ultah ke-10 Pernikahan, KD Dapat Kado Terindah dari Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)