Tabah nan Pilu Istri Sapri Pantun Lebaran Penuh Rasa Kehilangan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 17:40 WIB
Sapri Pantun
(Foto: Dok. Instagram/sapri_pantun) Irma mengaku masih belum percaya dengan kenyataan kepergian Sapri untuk selamanya.
Jakarta -

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin, menjelaskan keadaannya saat ini merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa sosok suami. Tampaknya dia masih menangisi kepergian sang suami.

Lebaran tahun ini rupanya jadi momen penuh air mata buat Irma Suryatin. Sambil menangis, Irma menjelaskan perasaannya saat ini.

Irma mengaku masih belum percaya dengan kenyataan kepergian Sapri untuk selamanya. Ia merasa suaminya itu masih berada di rumah atau sedang menjalankan syuting di studio.

"Bismillah aja supaya saya kuat sekeluarga," ujar Irma saat dijumpai di kediamannya, kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena sampai saat ini belom percaya Bang Sapri nggak ada. Saya merasa bang Sapri masih syuting aja kayak biasanya," lanjutnya.

Irma menjelaskan sosok suaminya itu yang disebut sangat baik san sayang dengan keluarga. Sapri selalu meluangkan waktunya untuk keluarga saat hari liburnya.

"Bang Sapri itu suami yang baik, sayang keluarga, dan terutama anak-anak. Kalau dia lagi libur kami itu selalu ngumpul di kamar," tutur Irma.

Sapri juga sosok ayah yang baik untuk anak perempuannya yang masih kecil. Artis 49 tahun itu disebut kerap mengajari anaknya dalam urusan sekolah.

Selain itu, Sapri juga biasa meluangkan waktu di rumah untuk sebatas menonton televisi dan beristirahat dengan anaknya.

"Paling makan bareng sama ngajarin belajar anak," tutur Irma.

"Karena kan kamar di atas, jadi kami nggak mau mondar-mandir. Kalau di ruang tamu juga kan nggak bisa tidur-tiduran jadi di kamar aja dia belajar sama bapaknya," lanjutnya.

Diketahui, Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula pada Senin, 10 Mei 2021. Kabar meninggalnya Sapri Pantun dibenarkan oleh pihak manajemennya, Bunda Neng.

Sebelum meninggal dunia Sapri Pantun sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena kadar gulanya sangat tinggi. Sebelum itu, Sapri juga sempat merasa tubuhnya seperti panas dalam hingga kakinya yang mulai mengecil.

(pig/aay)