Lebaran 2021 Askara Parasady Harsono, Cerai dari Nindy Sampai Dibui

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 10:45 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Lebaran 2021 Askara Parasady Harsono, Cerai dari Nindy Sampai Dibui. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, tahun ini harus menjalani Lebaran di dalam rumah tahanan Salemba. Hal ini jadi kali pertama dirasakan Askara.

Sebelumnya Askara Parasady Harsono melewati Hari Raya Idul Fitri bersama kedua anaknya dan Nindy Ayunda. Namun tahun ini, Askara hanya berdiam diri di dalam rumah tahanan.

Disampaikan kuasa hukumnya, Rangga Alfianto, Askara Parasady Harsono sempat mengungkapkan perasaannya menjalani Ramadhan dan Lebaran di dalam jeruji besi. Askara disebut sangat sedih menjalani itu semua.

"Oh tentu sedih dia," ujar Rangga Alfianto ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum lama ini.

Disebut Rangga, tak pernah terlintas dalam benak Askara Parasady Harsono dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam penjara seorang diri. Pengalaman ini dijadikan Askara pelajaran agar tidak lagi terseret kasus hukum.

"Kalau bicara pengalaman dari klien kami, Askara, tentu ini Lebaran pertama kali dalam hidupnya dia ya, di dalam (penjara)," ujar Rangga lagi.

"Maka tentu, ini jadi suatu pelajaranlah buat kita semua bersama," sambung Rangga.

Sebagai tambahan informasi, Askara Parasady Harsono dibekuk pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat penggeledahan, polisi mengamankan beberapa butir psikotropika jenis Happy Five.

Selain itu, Askara Parasady Harsono juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis Baretta Kaliber 365 di dalam kamar serta 50 butir peluru. Senjata api itu ditemukan di dalam brankas yang ada di kamarnya.

Tak henti sampai situ saja, Askara Parasady Harsono juga tersandung kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan. Statusnya kini juga sudah tersangka, namun kasus tersebut belum disidangkan.

(pig/mau)