Krisdayanti Lebaran di Jakarta, Raul Lemos Masih Tertahan di Timor Leste

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 17:03 WIB
Krisdayanti rayakan Lebaran tanpa Raul Lemos.
(Foto: Pingkan/detikcom) Krisdayanti tak ditemani Raul Lemos merayakan Idul Fitri 2021 ini. Lantaran sang suami kini tertahan di Timor Leste.
Jakarta -

Krisdayanti terpaksa merayakan Lebaran tahun ini tanpa ditemani sang suami, Raul Lemos. Ini menjadi kali pertama momen Lebarannya tanpa Raul yang masih tertahan di Timor Leste.

Meski begitu ia merasa tak masalah. Ia kini memilih untuk merayakan lebaran di rumah bersama anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Krisdayanti yang juga merasa tak menyangka anak-anaknya bida berpuasa satu bulan lamanya.

"Saya akan temani anak-anak, dan saya nggak nyangka putra putri saya bisa full puasanya," ujar Krisdayanti ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ketidakhadiran Raul Lemos tetap disyukuri oleh Krisdsyanti dan anak-anaknya. Ia mengajari anak-anaknya untuk tak berekspetasi tinggi dengan kehadiran sang ayah di hari raya.

Krisdayanti merasa tetap senang menjalani Lebaran dengan berkumpul bersama keluarganya yang lain.

"Walau ayahnya belum bisa hadir tapi mudah-mudahan kita melatih diri untuk tidak terlalu besar ekspetasi di hari raya ini," jelas Krisdayanti.

"Yang penting udah bersyukur bisa kumpul keluarga lagi di rumah saja," lanjutnya.

Meski begitu, perasaan kurang tentunya ada bagi Krisdayanti. Diketahui, Raul Lemos saat ini tertahan di negara asalnya, Timor Leste.

Raul tak diperkenankan pulang karena pandemi COVID-19 yang masih merebak.

"Pastinya ada yang kurang ya, tapi ini lah kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa," tutur Krisdayanti.

(pig/aay)