Memes Prameswari Lebaran Sendirian, Billy Syahputra ke Mana?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 16:18 WIB
Memes Prameswari
Memes Prameswari Lebaran Sendirian, Billy Syahputra ke Mana? (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Artis Memes Prameswari mengaku tak bisa mudik di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada tahun ini. Pasalnya ada larangan mudik demi mengurangi dampak penyebaran COVID-19.

Untuk persiapan salat Ied, Memes mengaku bingung karena belum punya teman untuk salat bersama. Pasalnya dia tak memiliki keluarga di Jakarta.

"Yang jelas aku cari masjid buat salat yang deket-deket aja, kayaknya sendiri juga sedih banget kalau nggak cari temen yang ada di sini pada nggak di sini juga," kata Memes Prameswari ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

"Nggak ada (keluarga), jadi aku bener bener sendiri di sini. Keluargaku kaya sepupu dan lain-lain nggak ada si. Ada di Jawa Timur," lanjutnya.

Memes Prameswari juga mengaku bingung menjalani Hari Raya Lebaran ini. Dia pun berencana bakal menikmati Lebaran dengan berada di kamar saja.

"Paling Lebaran nanti aku di kamar aja nggak ke mana mana bingung juga kan mau ngapa-ngapain gitu sendiri nikmatin aja," ungkapnya.

Lantas disinggung mengapa tak berlebaran bareng Billy Syahputra, rupanya Memes masih malu-malu dengan keluarga Billy.

Bahkan dia tak mau mengganggu keluarga Billy Syahputra yang sudah memiliki acara Lebaran sendiri lantaran belum begitu kenal secara dalam.

"Tidak tahu, dia pasti punya acara sendiri, pasti sama keluarganya kan belom kenal sama keluarga juga jadi nggak mau ganggu dia, dia punya acara sendiri.

"Paling obrolan kak Billy selebrate sama keluarganya si cuma kabar kabarin gitu doang kalo aku sih sendiri dulu," pungkasnya.

(fbr/dar)