Billy Syahputra Dibawakan Makanan oleh Orang Lain, Memes Prameswari Cemburu?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 06:00 WIB
Memes Prameswari
Memes Prameswari cemburu dengan orang yang berikan makanan lain ke Billy? Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Memes Prameswari tengah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Bahkan, Memes juga sempat memberikan perhatian lebih kepada Billy.

Salah satunya adalah memberikan makanan sahur kepada Billy. Namun sayang, kata Memes tak cuma dirinya yang memberikan makanan sahur. Ada pula orang lain yang turut memberikan makanan ke Billy.

"Iya aku udah lama banget (ngasih makanan sahur) tapi tenyata banyak yang bawain dia makanan he he. Ya mungkin karena dia temennya banyak kan," kata Memes Prameswari ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 29 April 2021.

Lantas apakah Memes Prameswari merasa cemburu dengan banyaknya makanan yang diterima Billy Syahputra?

"Nggak lah. Temennya dia banyak, dia juga baik sama semua orang. Semua orang kan juga banyak yang baik sama dia juga," kata Memes tersenyum.

"Jadi kalau misalnya ada rezeki, mau dapat makanan kenapa aku suruh dia tolak kan nggak mungkin. Jadi gimana kak Billy aja," lanjutnya.

Di sisi lain kedekatan Billy dan Memes itu makin dekat. Sebab, Memes sempat diajak Billy Syahputra ngevlog bareng. Menanggapi hal itu Memes merasa senang.

"Aku sih alhamdulillah disyukirin aja banyak teman-teman di luar sana yang support aku. Baik banget sama aku dan kak Billy, jadi ya doakan yang terbaik aja buat kita," katanya tersenyum.

Lantas gimana sih perasaan Memes Prameswari terhadap Billy Syahputra yang sebenarnya? Benarkah kedekatan mereka hanya settingan saja?

"Siapa yang bilang he he. Gosip deh ya, aku nggak pernah bilang seperti itu. Mungkin orang di luar sana bilang kayak gitu. Kalau aku sih sama dia asyik ngobrol aja karena ada kerja bareng. Nggak ada natap-natap mata," bebernya.

"(Ada rasa) Itu kan orang lain yang nilai. Kalau aku sih biasa aja, tapi nggak tau kalau orang lain yang menilai gimana. Pokoknya asyik aja," pungkasnya.



Simak Video "Memes Prameswari Jawab Isu Kedekatan dengan Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)