Jawaban Aldi Taher Disebut Pansos Berlebihan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 12 Mei 2021 14:26 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Aldi Taher akui senang pansos / Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Sikap Aldi Taher dibahas oleh Uus baru-baru ini. Uus membahas sikap mantan suami Dewi Perssik itu podcast Deddy Corbuzier.

Ada hal yang ditekankan Uus soal cara Aldi Taher mempertahankan eksistensinya. Yakni cara Aldi Taher pansos yang dinilai tak wajar.

Tak hanya kerap menautkan unggahannya dengan postingan selebriti lain, Aldi Taher juga dinilai suka menghakimi tanpa dasar seperti mengelu-elukan soal postingan maksiat di unggahan selebriti lain. Alih-alih terlihat tulus, pernyataan Aldi Taher yang menyebut dirinya melakukan hal itu untuk membeli popok anak membuat Uus tak habis pikir.

"Mendingan dari awal lu (Aldi) bilang minta ke Deddy Corbuzier, 'tolong bantu karier gua ya', 'Uus, tolong karier gua ya'. We'll help you," ujar Uus.

Aldi Taher pun menanggapi isi podcast Deddy Corbuzier dengan Uus tersebut. Ia tak membantah dirinya selama ini memang sengaja pansos.

"Lebih keren pansos ingerin stop maksiat dari pada pansos ikutin atau membiarkan kemaksiatan tersebut," katanya di Instagram Story seperti dilihat detikcom, Rabu (12/5/2021).

Uus mengaku dirinya memblok Aldi Taher di media sosial. Uus enggan berurusan dengan mantan personel trio Ubur-ubur tersebut.

Dalam Instagram miliknya yang ber-follower 131 ribuan orang, Aldi Taher menyampaikan pesan kepada Deddy Corbuzier terkait ucapan Uus. Ia berharap dirinya diundang lagi ke podcast Deddy Corbuzier tersebut.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga berharap dipertemukan juga dengan Uus dalam kesempatan tersebut.

Aldi Taher memang tak ragu menyindir pihak lain yang tengah ramai diperbincangkan. Aldi mengaku melakukan itu semua dengan sadar agar dirinya terus dibicarakan. Niat Aldi Taher muncul dengan kontroversi itu cuma satu, yaitu viral.

"Saya mau jadi Presiden Amerika biar viral, buat beli popok anak," ungkapnya beberapa waktu lalu.



Simak Video "Sering Bikin Konten Kontroversial, Aldi Taher: Buat Beli Popok Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)