Bukan Sakit, Prilly Latuconsina Jelaskan Alasan Rehat dari Media Sosial

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 20:24 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Prilly Latuconsina jelaskan alasan rehat dari media sosial. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial. Dirinya memutuskan untuk keluar dari semua media sosial yang dimilikinya.

Karena tidak memberikan pengumuman sebelumnya, Prilly Latuconsina banyak mendapatkan pertanyaan. Bahkan teman-temannya juga menanyakan soal keadaan Prilly Latuconsina.

Karena Prilly Latuconsina adalah seseorang yang sebelumnya sangat aktif di media sosial. Jadi tak jarang banyak orang yang menanyakan soal keadaan dan keberadaannya.

Banyak yang mengira jika Prilly Latuconsina sedang sakit. Padahal kenyataannya tidak sama sekali. Prilly Latuconsina mengatakan dirinya dalam keadaan sehat wal afiat.

"hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan. cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit. Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha!
no guys. I'm okay," buka Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Prilly Latuconsina mengatakan butuh waktu untuk dirinya sendiri dan kesehatan mentalnya. Ia pun meminta maaf kepada beberapa klien karena pekerjaannya banyak tertunda.

[Gambas:Instagram]



"I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah. sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. cobain deh but now i'm back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua," sambungnya lagi.

Postingan Prilly Latuconsina ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang akhirnya lega karena Prilly Latuconsina sudah kembali ke media sosial.

"ii miss you semangat dan sehat" selalu yaa," ungkap akun pril****.

"wellcome back dear," jelas akun gibr*****.

"Welcomeee backkkkkkk sissyyy sayangggg we missss you a lot," jelas akun dian****.

"Rasanya tenang damai sekali , aku pernah hidup tanpa sosmed tanpa hp juga selama 6 bulan , dan itu ibadah super fokus , ke keluarga juga fokus , semuanya fokus , tenang aman damai .. ga ada yang bikin kita sakit salah paham dll .. enak banget," kata akun viv****.



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)