Lagi Hamil, Aurel Dilarang Atta Halilintar Kerja Berat dan Naik Tangga

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 11:05 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Lagi Hamil, Aurel Dilarang Atta Halilintar Kerja Berat dan Naik Tangga. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Aurel Hermansyah tengah hamil. Atta Halilintar begitu gembira menceritakan hal tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Atta Halilintar senang sekali mendapat keberkahan dari Tuhan. Ia tak menyangka di penghujung Ramadhan tahun ini diberikan anugerah.

"Alhamdulillah senang banget berkah dari Allah, rezeki dari Allah di bulan suci Ramadhan ini di 10 hari terakhir dapat kabar yang menggembirakan, nggak bisa bikin aku berkata-kata. Senang bangetlah intinya," ujar Atta.

Atta Halilintar mengatakan sudah memberi kabar bahagia ke orang tuanya yang berada di Malaysia. Ia menyebut kehamilan Aurel Hermansyah sudah ditunggu oleh keluarganya.

"Alhamdulillah tanggapan oma, opanya semua senang. Dari mama papaku, dari pipi bunda sampai mimi senang banget. Pokoknya luar biasalah ini baby yang ditunggu sama sekeluarga," tutur Atta.

Lebih lanjut, Atta Halilintar kurang mengetahui usia kehamilan Aurel Hermansyah. Namun yang pasti ia mendapat anugerah tersebut usai bulan madu beberapa waktu lalu.

"Pas aku nikah lagi datang tamu. Jadi kayaknya berapa minggunya nggak tahu pasti, tapi pas honeymoon belum dikasih pas test pack. Selang berapa minggu tiba-tiba ada titipan dari Allah," kata Atta.

Aurel Hermansyah hamil, Atta Halilintar membuat aturan baru. Ia meminta istrinya tak kerja terlalu keras dan naik-turun tangga.

"Doain saja karena masih ringkih ibunya, nggak boleh stres, ini saja aku bilang ke dia nggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Karena ujian perempuan itu, jadi ya kita harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," ujar Atta.

Atta Halilintar mengaku tak bisa menyusul Ashanty, Anang Hermansyah, hingga Azriel Hermansyah ke Turki dan Dubai. Sebab ia ingin menjaga Aurel Hermansyah yang sedang hamil.

"Aku nggak tahu awalnya ada planning ke sana. Aku planning awalnya ketemu mama papaku, tapi masih lockdown banget. Jadi ada kemungkinan bisa ketemu di negara yang buka, ada Turki dan Dubai. Pas hamil nggak mungkin ke sana, jaga kandungan dulu," pungkasnya.



Simak Video "Soal Aurel Keguguran dan Permintaan Atta untuk Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)