Tangis Sang Istri Dengar Kabar Kepergian Sapri Pantun

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 04:48 WIB
Sapri Pantun
Foto: dok. Instagram Sapri Pantun
Jakarta -

Sapri Pantun meninggal dunia usai dikabarkan sempat tak sadarkan diri usai dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih. Kini Sapri sudah dikembalikan ke rumah duka kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Menurut pantauan detikcom, istri Sapri, Irma Suryatin tak terlihat di rumah duka. Ketidakhadiran Irma bahkan sampai jenazah Sapri sampai di rumah duka.

Rupanya, Irma berada di lantai dua rumah Sapri sambil menangisi kepergian suaminya itu. Hal itu diungkap adik Sapri, Doly saat ditemui di rumah duka.

"Dia (Irma) nangis," kata Doly.

Doly menjelaskan, saat Sapri Pantun meninggal dunia pihak keluarga tak langsung memberitahu Irma. Hal itu karena khawatir akan kondisi Irma saat ini.

Diketahui, Irma saat ini tengah mengandung anak kedua Sapri. Usia kandungan Irma sudah 9 bulan dan akan melahirkan beberapa hari lagi.

"Pas kejadian meninggal saya nggak ngabarin dia. Teman-teman dekat, keluarga saya kabarin, istrinya nggak," ungkap Doly.

"Karena lagi mengandung takutnya terjadi apa-apa, makanya saya nggak kabarin," sambungnya.

Istri Sapri Pantun menangis ceritakan kondisi sang suamiIstri Sapri Pantun menangis ceritakan kondisi sang suami Foto: Desi/detikHOT

Untuk memberitahu Irma mengenai kabar Sapri, pihak keluarga perlu saling berkoordinasi. Mereka khawatir Irma tak dapar menerima kenyataan harus kehilangan Sapri.

Saat memberitahu Irma mengenai kabar Sapri, Doly mengaku secara pelan-pelan melakukannya. Hal itu sudah ia sepakati bersama keluarganya yang lain.

"Setelah itu baru keluarga berembuk ya sudah kita kabarin pelan-pelan," tutur Doly.

Diketahui, Sapri Pantun sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021 karena diabetes. Saat itu Sapri sempat mengalami kritis.

Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang dan kondisinya sempat membaik.

Namun sejak hari ini, kondisi Sapri kembali memburuk dan akhirnya meninggal dunia sore tadi. Jenazah Sapri juga rencananya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, 11 Mei 2021.



Simak Video "Sapri Pantun Akan Dimakamkan di Samping Pusara Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)