Jarwo Kwat dan Daus Mini Sebut Sapri Pantun Tak Pernah Terlihat Sakit

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 04:35 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor
Foto: Instagram @sapri_pantun
Jakarta -

Sahabat sesama artis Sapri Pantun, Jarwo Kwat dan Daus Mini tampak mendatangi rumah duka di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Kehadiran Jarwo dan Daus Mini juga untuk melihat jenazah Sapri Pantun sebelum dikebumikan besok siang.

Jarwo dan Daus juga menjelaskan, komedian 49 tahun itu selama ini tak pernah terlihat sakit. Sapri disebut tak pernah menceritakan sakit yang diidapnya kepada teman-temannya.

"Beliau nggak pernah cerita dan beliau juga tidak pernah apa namanya nunjukin kalau dia sakit," ujar Daus Mini.

Daus Mini kembali menjelaskan, Sapri Pantun selalu terlihat bahagia saja. Sapri juga selalu bergurau ketika bertemu dengan teman-temannya di lokasi syuting.

"Perasaan dia happy-happy aja, bercanda-canda aja, humoris," tutur Daus.

Selain itu Jarwo juga menambahkan, Sapri Pantun kerap membawakan makanan untuk teman-temannya. Jarwo menegaskan, Sapri merupakan sosom yang sangat baik untuk teman-temannya.

Pertemuan terakhir dengan Sapri Pantun memang tak diingat oleh Daus Mini dan Jarwo Kwat. Namun, Daus mengaku sebelumnya sempat menanyakan kabar Sapri melalui sambungan telepon ke sang adik, Doly.

"Dia tuh suka bawain soto mie ke lokasi syuting. Saya juga pernah syuting bareng dibawain soto mie, bubur ayam, orangnya baik banget," tutur Jarwo.

"(Pertemuan terakhir) kapan ya, saya lupa. Tapi masih telepon-teleponan, tapi lewat adiknya, biar tahu kondisinya," tutup Daus.



Simak Video "Sapri Pantun Akan Dimakamkan di Samping Pusara Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)