Poligami Uje

Respons Umi Pipik soal Poligami Uje Diwarnai Nyinyiran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 19:03 WIB
Umi Pipik
Respons Umi Pipik soal Poligami Uje Diwarnai Nyinyiran (Foto: Instagram @_ummi_pipik_)
Jakarta -

Pipik Dian Irawati memberikan pengakuan soal mendiang suaminya, Uje, yang melakukan poligami. Sontak saja hal tersebut langsung mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang.

Salah satu orang yang diduga ikut terseret dalam pengakuan ini adalah Suci. Suci adalah mantan istri dari Sunnu vokalis Matta Band.

Sesaat setelah memberikan pengakuan itu, Suci mengatakan banyak mendapatkan banyak pertanyaan di DM Instagram miliknya. Ia mengaku kaget saat kembali disangkutpautkan mengenai hal tersebut.

"Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur... gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck," tulis Suci dalam Instagram miliknya.

Tidak diketahui dengan pasti apakah tulisan Suci ini ditujukan untuk Pipik Dian Irawati. Tapi yang pasti, Pipik pernah mengungkapkan soal agar kabar bahagia saja yang diketahui oleh banyak orang mengenai Uje ini.

"Ya sebisa mungkin orang lain (tahu) yang bahagia saja," jelasnya lagi.

Sesaat postingan itu diunggah, banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya.

"Artinya dia sudah biasa di duain alias di poligami.....dan buat dia poligami sudah hal biasa,itu buat dia bukan dengan orang lain.atau jangan2 dia minta istri pertama agar legowo di poligami seperti dirinya dulu," ungkap akun win****.

"seharusnya ketika memutuskan utk menutupi,lakukanlah sampai akhir...sangat disayangkan," beber akun aish****.

"Padahal suaminya dah alm, harus nya istri nya menjaga agar smua org tidak usah ada yg tau....malah di umbar pisan......kasian ma alm......*ngenessss," lanjut akun agen***.

Sedikit menengok ke belakang, Sunu yang tak lain adalah vokalis dari Matta band pernah menjadi perbincangan lantaran diduga sudah menikah lagi dengan Pipik Dian Irawati. Tapi hingga saat ini, kabar tersebut tidak ada yang bisa mengkonfirmasinya.

Baik Pipik Dian Irawati dan Sunu memilih diam setiap kali ditanyakan. Sedangkan Sunu sendiri diketahui sudah memiliki keluarga. Tapi kini, Suci memilih untuk berpisah dari Sunu dan menjalani hari-harinya dengan anak-anaknya.

(wes/dar)