Rizuka Amor Dituding Jadi Pelakor, Suami Akhirnya Bicara

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 09:24 WIB
Rizuka Amor
Rizuka Amor dituding pelakor oleh dokter Irene, akhirnya suami bicara Foto: Instagram Rizuka Amor
Jakarta -

Handy, suami Rizuka Amor akhirnya buka suara soal tudingan pelakor yang ditujukan oleh mantan istrinya, dokter Irene, kepada Rizuka Amor. Hal itu disampaikan oleh pihak kuasa hukum yang mewakili Handy, Morris Pandiangan.

DJ Rizuka Amor dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Irene dan Handy. Rizuka disebut oleh Irene merebut suaminya.

Menurut Morris Pandiangan, ada kesalahpahaman antara kliennya dengan kedua wanita tersebut. Katanya, kedua belah pihak juga sudah saling bertemu dan berusaha menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita selaku kuasa hukumnya. Dalam permasalahan yang terjadi sepertinya ada kesalahpahaman para pihak. Mungkin teman-teman juga tahulah ada ramai-ramai," ujar Morris Pandiangan saat ditemui di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi di sini ada kesalahpahaman dan pihak keluarga masing-masing sudah saling bertemu, bagaimana menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Morris Pandiangan tak menyebutkan secara gamblang siapa saja perwakilan kedua belah pihak yang hadir. Ia pun enggan menyebutkan bahwa masalah itu sepenuhnya selesai.

"Pihak-pihak yang berkepentingan saja yang bertemu ya. Kita nggak bilang dokter I dengan R. Tapi pihak-pihak ini yang mungkin berkepentingan di dalamnya. Dan mudah-mudahan bisa permasalahannya selesai," katanya.

"Sejauh ini kami masih menunggu. Kan nggak mungkin sekali ketemu langsung jadi (damai). Butuh waktulah, dua kali ketemu tiga kali ketemu," ungkap Morris Pandiangan, pengacara suami Rizuka Amor.

Morris Pandiangan menyebutkan masalah ini sudah menuju penyelesaian. Ia berharap kesalahpahaman ini bisa berakhir baik untuk segala pihak.

"Tapi intinya permasalahannya itu sudah menuju penyelesaian permasalahan lah. Untuk kebaikan semua pihaklah," tuturnya.

Ditanya soal status kliennya, Morris Pandiangan tak mau menjawab. Ia mengaku tak mau memberikan informasi tanpa ada data yang jelas.

"Kita nggak bisa jawab, no comment dulu ya. Karena kita nggak boleh juga menyampaikan sesuatu yang tidak ada datanya ya," tutup Morris Pandiangan.

Pengacara Handy menyebutkan pihak terkait akan melakukan pertemuan kedua. Rencananya, pertemuan tersebut akan dilakukan bulan ini.

Rizuka Amor sendiri sudah membuat klarifikasi di akun Instagramnya. Dia mengetahui Handy adalah seorang duda.

"Saya harus klarifikasi. Yang saya tau dari awal duda karena memang nyaman dan orangnya sangat baik bisa ngerubah saya lebih baik. Saya percaya dan memilih beliau menjadi teman hidup saya," tulis Rizuka Amor di Instagram Stories.

Dia justru menuding dokter Irene yang ingin mengganggunya. Rizuka Amor dan Handy sudah ijab kabul, dan kini dia tengah hamil.

"Ketika sudah saya ijab kabul beberapa kemudian ada yang mengaku sebagai istri pertamanya yaitu dr Irene itu. Saya kaget tapi saya tanya bapak Handy dan bapak Handy menjelaskan bahwa hanya mantan istri," ujar Rizuka.

"Saya ingin bertemu tapi yang ada di block terus nomor saya. Saya punya bukti saya ingin ketemu Tp dia tdk mau," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Tahu sang suami sudah duda, maka dari itu Rizuka Amor berani mengunggah foto bersama Handy.

"Kenapa saya berani pasang foto berdua karena saya merasa istri satu satunya dan yg pengin foto nya di upload bukan kemauan saya tapi diminta suami. Dia tahu kok nomor saya sampai saat ini, tapi tidak hubungi saya," pungkas Rizuka Amor.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Berakting Jadi Selingkuhan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)