Main Stage

Tinggalkan Keseksian, Rizuka Amor Ingin Serius Bermusik

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 26 Okt 2016 13:35 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Image seksi saat ini memang sudah melekat di Rizuka Amor. Wajar saja, sebab namanya besar berkat menajdi model di sebuah majalah dewasa. Namun ia mengaku ingin meninggalkan semua itu dan fokus di karir bermusiknya.

Hal tersebut disampaikan Rizuka saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di Bumi Serpong Damai, beberapa waktu lalu. Ia menuturkan ada beberapa cara yang dilakukan demi bisa meninggalkan image tersebut.

"Iya pengen berubah. Dulu kan memang foto di majalan dewasa, tapi sekarang sudah nggak foto lagi. Pakai baju lebih sopan, kalau mau seksi juga seksi elegan," tuturnya.
Tinggalkan Keseksian, Rizuka Amor Ingin Serius BermusikFoto: Asep Syaifullah
Selain itu, ada hal lain yang ia lakukan demi bisa dikenal sebagai penyanyi. "Untuk meyakinkannya ya kita memang nggak mesti jual fisik sih, harus punya kualitas," ujar wanita 25 tahun itu.

Demi meluruskan jalannya berkarir di dunia musik, Rizuka juga menelurkan sebuah single. 'Hanya Memuji' yang dulu dipopulerkan oleh Marcell Siahaan dan Shanty dipilihnya sebagai gebrakan awal.

Di lagu tersebut, Rizuka memberikan sentuhan electronic dance musik sebagai pembedanya. Hal itu cukup wajar dilakukannya karena belakangan penyanyi yang berada di bawah payung Warner Music Indonesia itu dikenal sebagai DJ.

"Kalau dulu aku nge-DJ, sekarang untuk membedakannya ya aku nyanyi sambil nge-DJ," paparnya.
Tinggalkan Keseksian, Rizuka Amor Ingin Serius BermusikFoto: Asep Syaifullah
Selanjutnya, Rizuka pun berjanji untuk tidak berhenti di satu lagu saja. Ada juga sebuah album yang sudah ia proyeksikan untuk dirilis.

Akan seperti apa albumnya? Simak terus Main Stage sepanjang hari ini! (dar/dar)