Round Up

Bukan Gelay, Ini yang Diungkapkan Nissa Sabyan di Video Viral

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 03:05 WIB
Nissa Sabyan tampil perdana
Bukan Gelay, Ini yang Diungkapkan Nissa Sabyan di Video Viral (Foto: YouTube GTV)
Jakarta -

Ayus dan Nissa Sabyan tetap tak mengklarifikasi soal perselingkuhan mereka. Tapi, di antara isu perselingkuhan itu, ada tingkah dan kata-kata Nissa Sabyan yang jadi viral.

Salah satu perkataan Nissa Sabyan yang viral adalah 'Nggak suka, nggak like' dengan nada suara manja. Nada bicaranya yang manja kata 'nggak like' justru terdengar 'gelay'.

Awalnya, banyak yang menerka-menerka apa perkataan Nissa Sabyan itu. Tertawa melihat video meme-nya yang viral, Nissa Sabyan menjelaskan maksud dari perkataannya itu.

"Nggak like. Nggak suka, nggak like," kata Nissa Sabyan saat mengisi Insert Story, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021) malam.

Nissa Sabyan mengakui suka menggunakan kata 'nggak like' dengan nada manja saat bergurau dengan personel Sabyan lainnya. Dia pun menganggap ucapan itu hanya candaan dan untuk seru-seruan.

"Jadi itu buat seru-seruan. Jadi kita kalau bercanda suka gitu. Terus kalau Nissa bercandanya kayak gitu, nggak suka, nggak like gitu," kata Nissa Sabyan tersipu.

Di sisi lain kata 'nggak like' juga kerap menjadi bahan meme. Nissa Sabyan bahkan tak menyangka perkataannya bisa viral.

"(Banyak dijadiin meme netizen) Nggak gimana-gimana, biasa saja. (Jadi trending) Nggak gimana-gimana (biasa saja)," katanya.

Di sisi lain 'nggak like' viral dan muncul di bulan Maret 2021 lalu. Namun, diklarifikasi Nissa Sabyan video yang viral itu terjadi sekitar 2018-2019.

"Oh dua tahun lalu, sudah lama itu. (Ada rencana mau bikin istilah viral) Oh, nggak tau mau buat," imbuh Nissa Sabyan.


Ayus juga menegaskan video viral Nissa Sabyan soal kata 'nggak like' tidak memberikan imbas pada Sabyan Gambus. Itu hal biasa yang sudah sering diucapkan oleh Nissa Sabyan.

"Pengaruhnya apa ya? Nggak ada. Apalagi misalkan ada yang post itu ya, terus mereka-mereka itu yang komen yang sudah tahu bahasa itu sebetulnya," tutur Ayus.

"Jadi tanpa perlu kita kasih tahu, mereka yang tahu di awal mungkin di 2018 ya, sudah lama banget gitu, sudah lama banget. Ya mereka, mereka, mereka sendirilah yang menjawab sebetulnya itu bukan gelay tapi nggak like," pungkas Ayus Sabyan.

(fbr/dar)