Jawaban Kanye West soal Perceraiannya yang Tayang di Acara Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 16:19 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kanye West beri jawaban soal perceraiannya yang tayang di acara Kim Kardashian Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Apa pun hal tentang hidupnya selalu bisa menjadi uang bila berada di tangan keluarga Kardashian seperti halnya mitologi Yunani Midas. Perceraian Kim Kardashian pun menjadi sebuah konsumsi publik yang menghasilkan pundi-pundi uang dan dijadikan penutup dari acara Keeping Up With the Kardashian.

Acara tersebut memuat bagaimana Kim Kardashian membagikan kisah akhir dalam pernikahannya itu di depan saudaranya serta sang sahabat, Simon Huck.

Lantas bagaimana tanggapan Kanye West terkait hal tersebut? Pihak produksi acara itu pun menanyakan Kim apakah Kanye akan keberatan dengan tayangan akhir acara mereka dan sang seleb menjawab dengan santai.

"Ia mengatakan jika Kanye menjawab,'Apa pun yang bisa membuat kau bahagia,'" ungkap pihak PR acara tersebut pada Mirror.

Berbeda dengan Kanye yang menanggapi akhir perjalanan acara yang sempat dibintanginya itu, Kim Kardashian tampak banjir air mata seperti yang tergambar di cuplikan video.

Ia tak menyangka acara reality show keluarganya itu bisa bertahan selama ini.

"Aku pikir 20 musim lebih dari pada apa yang pernah ku bayangkan. Aku bahkan tak menduga kita bisa lanjut ke musim kedua. Kami tak pernah berpikir ada orang yang menyukai acara tentang keluarga kami yang gila," ungkap Kim.

"Namun untuk mencari tahu apakah petualangan selanjutnya maka kami harus menyudahi babak ini dan mengatakan selamat tinggal pada Keeping Up With the Kardashian," tambahnya.

Acara tersebut dimulai pada 2007 dan sudah berjalan hingga 20 musim. Beragam selebriti pun sempat muncul dalam acara yang merekam keseharian dari keluarga Kardashian dan Jenner tersebut.

Kanye West muncul perdana dalam acara tersebut pada 2012, saat berpacaran dengan Kim. Pernikahan keduanya pad 2014 pun turut ditampilkan dalam tayangan tersebut dan menjadi akhir dari musim ke-9.

Sesuai pernyataannya Kim Kardashian memang ingin memulai kehidupan baru. Ia pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang reporter CNN bernama Van Jones yang merupakan teman lamanya.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika hubungan pertemanan keduanya mungkin akan melangkah ke tahap asmara mengingat status Kim yang sebentar lagi akan berganti.

Apalagi mengingat Kim Kardashian yang sempat menjadi karyawan magang di perusahaan Jones bernama Cut50 selama empat tahun belakangan.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)