Millen Cyrus Jadi Tak Punya Teman Setelah Tersandung Kasus Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 13:54 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus tak mudah percaya dengan orang setelah kena kasus narkoba sampai akhirnya tak punya temanFoto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus menceritakan kehidupannya setelah terbebas dari jerat narkoba. Usai ditangkap polisi karena narkoba, Millen jadi tak mudah percaya dengan orang.

Awalnya, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Millen Cyrus ditanya soal puasanya di bulan Ramadhan. Ia mengaku puasanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun.

"Alhamdulillah lancar semuanya full, belum ada yang bolong," aku Millen Cyrus.

Jelang Hari Raya Idul Fitri pun, Millen Cyrus mengaku tidak memiliki rencana. Ia hanya akan berlebaran di Jakarta bersama sang tante, Ashanty dan juga seluruh keluarga Anang Hermansyah.

"Di Jakarta saja. Lebaran kali ini sama Bunda, sama semuanya di Jakarta. Pasti ngumpul," kata Millen Cyrus.

Millen Cyrus begitu memaknai Lebaran tahun 2021 ini. Ia mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga usai dirinya bermasalah dengan hukum.

"Banyak pelajaran, banyak cobaan, ya dinikmati sajalah hidupnya," imbuh Millen Cyrus.

Kini, Millen Cyrus pun mengaku tidak lagi memiliki teman. Ia tak percaya lagi kepada orang lain selain keluarganya.

"Sekarang lebih nggak punya teman saja sih. Lebih baik. Nggak akan percaya sama siapapun kecuali keluarga," ujar Millen Cyrus.

Pasalnya, Millen Cyrus masih merasakan trauma. Hal itu akibat dirinya ditangkap polisi karena narkoba.

"Trauma masih sampai sekarang," ucap Millen Cyrus.

Seperti diketahui, Millen Cyrus pernah ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari Minggu (21/11/2020). Ia diamankan di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial JR.

Dari penangkapan itu, Millen Cyrus terbukti menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Ia pun mengakui perbuantannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak karena telah menggunakan barang terlarang itu.

"Teman media saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya, dan teman-teman saya. Saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget. Untuk semuanya jangan ditiru pokoknya jauhi narkoba terima kasih," ujar Millen Cyrus sambil menangis, saat dirilis oleh Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok kala itu.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)