Angel Lelga Ketiban Rezeki Nomplok Jelang Lebaran

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 13:03 WIB
Angel Lelga ketiban rezeki nomplok jelang Lebaran
Angel Lelga bersyukur banyak rezeki jelang Lebaran Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pandemi COVID-19 ternyata membawa keberuntungan untuk Angel Lelga. Artis dan pengusaha terkenal Tanah Air itu mengaku sibuk mengurusi berbagai pekerjaan dan bisnisnya.

Saking sibuknya, Angel Lelga seakan tak punya waktu untuk mengurus persiapan Lebaran 2021 yang akan datang sebentar lagi. Mantan istri Rhoma Irama itu seperti mendapatkan rezeki nomplok.

"Lebaran kalau persiapan aku bingung. Karena skejul saya full terus. Ada nyanyi dan urus bisnis sih selama Ramadhan. Jadi untuk Lebaran, baju saja belum siap," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021).

"Jadi saya pakai yang ada saja, ya ada juga yang kasih dari teman desainer. Kemarin fashion show ada tujuh brand semuanya kasih ke saya alhamdulillah," sambungnya lagi.

Kesibukan dan kesuksesan itu dianggap Angel Lelga sebagai berkah Ramadhan. Bagaimana tidak, bisnis skincare Secret Wish yang dijalaninya sudah balik modal meski belum resmi diluncurkan.

"Alhamdulillah ini berkah Ramadhan. Sebenarnya ini skincare ini belum lauching, tapi karena antusias fans saya dan banyak yang pengin tahu skincare saya akhirnya tim saya kelabakan semuanya, jadi pesannya membludak. Ya saya bersyukur lah," ungkap Angel Lelga.

Baru tiga bulan berjalan, Angel Lelga mengaku sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya membangun bisnis. Omzet penjualan produk kecantikan itu pun diklaimnya telah mencapai miliaran rupiah.

"Sudah balik modal ini tinggal jalanin nikmatnya saja. Bahkan mau buka lagi yang baru, ya alhamdulillah, lah," katanya.

"Lebih dong (ratusan juta), modalnya sudah kembali. Lebih juga (dari Rp 1 miliar), alhamdulillah," tutup Angel Lelga.

Nama Angel Lelga memang lekat dengan dunia bisnis sejak bertahun-tahun lalu. Diketahui, Angel Lelga menggeluti bisnis di berbagai bidang, mulai dari fashion hingga kuliner.



Simak Video "Vicky Prasetyo Klaim Angel Lelga Salah Alamat Bikin Laporan Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)