Arsy Makin Moncer Jadi Penyanyi, Ashanty Ingatkan Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 18:30 WIB
Arsy dan Ashanty
Arsy makin moncer jadi penyanyi. Foto: YouTube GTV
Jakarta -

Penampilan Arsy untuk membawakan beberapa lagu memang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu, anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini berhasil memikat hati banyak orang saat menyanyikan lagu saat syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kali ini, Arsy kembali memikat hati banyak orang. Kakak dari Arsya itu membawakan lagu dalam bahasa Jawa yang dipopulerkan oleh Via Vallen, Sayang.

Hal tersebut disampaikan Ashanty dalam Instagram miliknya. Ashanty mengatakan jika Arsy sempat deg-degan karena tidak terlalu hapal dengan lagu yang akan dibawakannya.

Dalam kesempatan itu, Arsy terlihat menyanyi di acara Rising Star Indonesia di MNCTV. Penampilannya pun berhasil memikat banyak mata di sana.

"Arsy live Rising Star Mnctv Acio berani tampil lagi di panggung, dan kali ini bawain lagi "sayang" Sempet deg2an dia ngafalin cuma 3 hari, lyric nya bahasa jowo, dan on the spot musiknya berubah agak cepet dan ada rap2 nya pas aku bilang mas bisa musik original nya aja ngga? ( kata arsy ngga usah gapap bunda arsy bisa)" buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

Penampilan Arsy itu membuat dirinya menjadi trending di Channel YouTube. Tidak hanya satu lagu saja, tapi ada lagu dari Sabyan Gambus berjudul Maulana.

"Alhamdulillah terima kasih semua support nya yaa, 2 lagu arsy yg "sayang" sm "maulana" bisa trending 1 dan 2 di youtube.. seperti yg dia selalu inginkan mau kayak kaka2 nya," jelas Ashanty lagi.

Dengan berhasilnya sang buah hati menyanyikan lagu tersebut, Ashanty pun menyelipkan pesan untuk sang buah hati. Pesannya adalah agar dirinya tidak sombong dengan kemampuan yang ada.

[Gambas:Instagram]



"Semoga kedepan arsy bisa jauh lebih bagus lagi, latian terus, dan jangan sombong ya nak @queenarsy Makasih banget buat semua yg udah sayang dan support sm acio," tulis Ashanty lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang gemas melihat tingkah Arsy berani bernyanyi di atas panggung.

"Bagusss ya suara arsy... Mgkn bs kali bun di buatin album lagu anak2 biar makin bnyk koleksi lagu2 anak jaman sekarang, miris soalnya anak bocah skrg nyanyiin nya lagu2 orang gede mulu," ungkap akun mel****.

Ashanty juga sempat menanyakan Arsy untuk merilis album anak-anak. Dan komentar dari kebanyakan orang adalah setuju jika Arsy meluncurkan album anak.

"Setuju bun,lagu khusus anak2 bun. Yg mulai pudar," beer akun heyr****.

"Setuju bun..lagu anak2 lebih setuju," jelas akun juan****.



Simak Video "Hobi Nyanyi Sejak Kecil, Arsy Dapat Dukungan dari Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)