Anang yang Tak Ingin Ikut Campur Rumah Tangga Aurel dan Atta Halilintar

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 18:02 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Anang Hermansyah tak mau campuri urusan rumah tangga Aurel dan Atta Halilintar Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mulai menjalani kehidupannya sebagai istri. Aurel pun kini tinggal terpisah dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Setelah Aurel Hermansyah memilih ikut dengan sang suami, Anang Hermansyah memilih untuk tidak mengganggu kehidupan baru sang putri.

"Dia ini lagi menyusun bagaimana dia berkeluarga, biarkan dia menyusun keluarga dengan baik, kan pasti rambu-rambunya lagi dibangun," kata Anang Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Itulah sebabnya dia tak mau bertanya banyak pada Aure Hermansyah soal rumah tangganya. Anang Hermansyah memahami Aurel tengah beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Termasuk juga keputusan Aurel Hermansyah untuk belajar memakai hijab. Perubahan-perubahan yang terjadi pada Aurel Hermansyah dikatakan Anang Hermansyah bukan sesuatu yang aneh.

"Ya (belajar) bagaimana sih Atta dengan keluarga Aurel, bagaimana Aurel dengan keluarganya Atta, hal yang normal aja," ungkapnya.

"Belum ada (cerita apa-apa dari Atta dan Aurel), biar mereka yang menyusun (rencana) kan mereka yang menghadapi," sambung Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah Bicara soal Aurel yang Diduga Hamil

Aurel Hermansyah yang resmi menikah pada 3 April 2021, sempat mengeluhkan tubuhnya yang terasa aneh. Aurel curhat dalam Instagram Storiesnya, dia mengaku merasakan sakit dibagian perut dan pinggul.

Curhatan itu banyak membuat Aurel Hermansyah diduga sedang hamil. Akan tetapi, Anang Hermansyah lebih memilih tak ingin sesumbar.

"Orang menikah, punya anak, hal yang lumrah saja," jawab Anang Hermansyah.

Sebagai orang tua Anang Hermansyah tak mau menjadi seseorang yang sangat penuntut. Anang Hermansyah akan mendukung putrinya soal momongan.

"Nggak ada penuntutan, memang keluarga pasti punya anak kok, itu hal normal," tegas Anang Hermansyah.

"Aku lagi menunggu bagaimana dia tenang, menyusun rumah tangga dengan baik," sambungnya.

Anang Hermansyah membiarkan Aurel Hermansyah menata kehidupannya yang baru. Terlebih belum genap sebulan Aurel Hermansyah menyandang status sebagai istri.

"Aurel belum sebulan di rumahnya Atta, biarin aja (nggak usah ditanya-tanya)," tukas Anang Hermansyah.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)