Atta Halilintar Ngegas Dituding Kena COVID-19 Gegara Nikahan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 17:00 WIB
Atta Halilintar Positif COVID-19 Kedua Kali
Atta Halilintar kena COVID-19 Lagi. Foto: Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar hingga saat ini masih menjalani karantina karena COVID-19 yang diidapnya. Sesaat setelah dirinya memposting terkonfirmasi virus tersebut, banyak pihak yang menuding jika sang YouTuber kena corona karena pernikahannya.

Atta Halilintar pun kesal dengan banyaknya tudingan tersebut. Hal tersebut langsung diluruskan Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar mengatakan jika beberapa hari setelah pernikahannya semua masih negatif dari virus tersebut. Tidak ada satu orang pun yang terkonfirmasi virus tersebut.

"Beberapa hari setelah nikahan masih negatif, sampai mau terbang ke Bali masih negatif, pulang dari Bali masih negatif guys. Tiba-tiba hari ke berapa tuh kita swab buat ke Solo. Makanya kalau ada yang bilang ini orang-orang sotoy bilang 'nih gara-gara nikahan nih gimana tuh kabarnya tang datang tamu-tamu gimana Presiden gimana keluarga yang datang'," beber Atta Halilintar dengan nada yang agak kesal karena dituding COVID-19 lantaran pernikahan.

Atta Halilintar dengan tegas membantah jika dirinya terkena COVID-19 karena acara pernikahannya. Atta menjelaskan jika pernikahannya sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

"Guys, kita itu sebelum waktu apalagi yang akad itu semua PCR malamnya, malamnya ya bukan dua tiga hari. Benar-benar malamnya PCR baru besoknya acara. Jadi benar-benar semua itu sudah negatif baru boleh," tutur Atta yang sedang menjalani karantina.

Tak hanya itu, anak pertama dari 11 bersaudara ini menjelaskan jika semua yang hadir dalam acara pernikahannya juga menjalankan PCR.

"Kru-kru sampai tukang sapunya dan juga yang bersih-bersih, yang masang dekor semua juga negatif kok," tegas Atta Halilintar.

Atta Halilintar menegaskan jika tidak ada sama sekali hubungan antara dirinya COVID-19 dengan pesta pernikahannya. Atta menjelaskan jika pernikahannya sudah berjalan beberapa waktu lalu.

"Jadi pas mau ke Solo kita kan swab tuh, nah aku punya perasaan yang nggak enak, soalnya istri sudah demam. Aku takut dia yang kena dan ternyata pas di swab aku yang kena. Padahal udah pengen banget ke Solo tapi harus ditunda demi sehat semuanya," tutur Atta Halilintar.

Thariq Halilintar Tegaskan COVID-19 Bukan karena Pernikahan Atta di halaman berikutnya



Simak Video "Sempat Pakai Tongkat, Cedera Engkel Atta Sudah Membaik"
[Gambas:Video 20detik]