Alfath Fathier Punya Istri Baru, Ratu Rizky Nabila Ikhlas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 08:25 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila ikhlas soal rumah tangganya. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Alfath Fathier sudah buka bukaan mengenai pernikahan dengan Nadia Christina. Di sisi lain mantan istri Alfath, Ratu Rizky Nabila mengakui sudah ikhlas.

Setelah resmi bercerai pada 5 Mei 2021 dengan sang pemain sepakbola, Ratu yakin hal itu sudah takdirnya. Saat ini Ratu Rizky Nabila berusaha untuk melangkah ke depan.

"Sudah kita melangkah masing-masing. Kita bahagia masing-masing karena itu prioritasmu," kata Ratu Rizky usai Progam Rumpi No Secret, Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 6 Mei 2021.

"Aku bahagia dengan prioritas saya, itu anak saya," tambah Ratu.

Ratu mengaku dirinya mengetahui bahwa Alfath Fathier sudah dengan Nadia Christina sebelum resmi bercerai dari dirinya. Memang saat itu dia tak terlalu mengumbar aib Alfath.

"Sebelum netizen tahu, aku udah tahu duluan," kata Ratu.

Ratu Rizky Nabila mengatakan dirinya sangat sakit hati dengan Alfath. Saat ini Ratu tak mau lagi melihat lagi wajah Alfath.

Ratu juga melarang Alfath jika mendekati anaknya kelak.

"Yang penting nanti jangan ada di peredaran aku sama anak aku. Dan jangan paksa bilang nggak boleh, itu kan ayahnya," ungkapnya.

"Loh, masa mau aku buka lagi sih yang versi Alfath, kasar banget nih," tambahnya.

Sebelumnya Alfath mengaku akan berusaha bertanggung jawab terhadap anaknya yang di kandung Ratu.

"Kalau soal anak aku sempat chat sama Nabila. Kalau soal anak aku bakal tanggung Jawab," kata Alfath Fathier di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 5 Mei 2021.

Selain itu Alfath mengaku bakal datang ke proses persalinan Ratu Rizky. Namun dengan syarat apabila Ratu Rizky berkenan mengizinkan dirinya datang.

"Bahkan lahiran pun bakal datang (aku). Tapi kan itu terserah Nabilanya. Nabilla mau izinkan Alfath apa nggak. Kalau diizinkan Alfath pasti dateng," bebernya.

Sementara itu jika nanti Ratu Rizky enggan merawat, Alfath mengaku siap mengurus sang anak.

"Kalau pun anak itu nggak bisa dirawat sama Nabila. Alfath sudah bilang kasih ke Alfath biar Alfath yang merawat," katanya.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)