Hasyakyla Sempat Stres Dibandingkan dengan Zara Adhisty

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 19:04 WIB
Adhisty Zara dan kakaknya Hasyakyla Utami
Hasyakyla Sempat Stres Dibandingkan dengan Zara Adhisty. (Foto: @zaraadhsty/ Istimewa)
Jakarta -

Hasyakyla Utami ditanya soal persaingan dengan adiknya, Zara Adhisty. Ia menegaskan tak pernah menganggap Zara sebagai saingan.

Hasyakyla mengatakan ada perbedaan pasar antara dirinya dengan Zara Adhisty berbeda. Ia tak mempertimbangkan sisi komersial.

"Nggak saingan sih. Karena kalau di rumah Zara ya adik aku saja. Mau di pekerjaan nggak bisa dianggap saingan, karena lain pasar sih. Karena Zara lebih bisnis akting, kalau aku seni akting. Jadi aku lebih mempertimbangkan skrip, nggak komersil-lah. Kalau Zara lebih entertaining," ujar Kyla saat ditemui di Gedung Telkomsel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hasyakyla Utami tak menampik dari dulu netizen kerap membandingkan dirinya dengan Zara Adhisty. Ia pun tak munafik pernah stres karena hal tersebut.

"Dari dulu dibanding-bandingin, sudah bertahun-tahun kebetulan. Aku nggak munafik, jujur ada masanya risih, stres, down," tutur Kyla.

Namun perlahan, perasaan risih itu luntur di benak Hasyakyla Utami. Ia merasa jalan kariernya berbeda dengan Zara Adhisty.

"Tapi lama kelamaan biasa, proses pendewasaan sih, karena aku sama dia nggak bisa dibandingin, aku ya aku, dia ya dia. Nggak bisa di-compare. Ya nanggepinnya di diri aku ya aku sendiri yang membangun karier aku," kata Kyla.

Hasyakyla Utami sudah tak menganggap Zara Adhisty sebagai saingannya. Kalau masih dibayangi Zara, ia membuktikannya lewat karya saja.

"Aku tidak dibayang-bayang dia dan aku berdiri diatas kaki aku sendiri. Ya jelas (buktikan) lewat karya," pungkasnya.

Hasyakyla Utami dan Zara Adhisty sama-sama meniti karier dari idol grup JKT48.

Belum lama ini Hasyakyla Utami jadi korban eksibisionis. Ia mengaku sempat diperlihatkan alat kelamin pria saat sedang Instagram Live yang membuatnya kapok untuk melakukan hal itu lagi.

(mau/doc)