Innalillahi, Tasya Farasya Keguguran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 16:20 WIB
Tak hanya dekorasi ruangannya saja, pakaian yang dikenakan Tasya dan buah hatinya, beserta keluarga dan kerabat yang hadir juga bernuansa ungu. (Foto: Instagram @tasyafarasya)
Foto: instagram
Jakarta -

Kabar duka kali ini datang dari Tasya Farasya. Tasya Farasya mengunggah foto USG dalam Instagram miliknya. Diketahui sang selebgram mengalami keguguran di anak keduanya.

"innalillahi wainna ilaihi raajiun , till we meet again," tulis Tasya Farasya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabatnya. Banyak dari mereka yang mengucapkan bela sungkawa terhadap Tasya Farasya. Banyak juga dari mereka yang harus tetap kuat dalam menjalani hari-harinya.

"Turut berduka ya Tasya," ungkap Alice Norin.

"Sending love and prayers for you," ungkap Tasya Kamila.

"Innalillahi Turut berdukacita Tasya," jelas Fitri Tropica.

"So sorry for your loss Tasya Sending you love and prayers," kata akun Afi****.

"Turut berduka cita," komen sahabat lainnya.

[Gambas:Instagram]



"Sending you loveee and positivityy cha," beber akun tita***.

"Turut berduka Tasya :( *Al fatihah," jelas akun Ucita Pohan.

"Sending my hugs and love.... you're a strong momma chaaa," beber akun lainnya.

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab keguguran anak kedua Tasya Farasya ini. Tapi karena banyak yang menanyakan kondisinya, Tasya Farasya menegaskan kondisinya saat ini adalah baik-baik saja.

"Friendsie Makasih banyak ya doanyaaa! Aku udah nggak apa-apa kok, udah istirahat juga, kejadiannya bukan hari ini kok!!! Love you alllll tetap semangat ya," ungkap Tasya Farasya dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Tasya Farasya sudah memiliki satu orang anak. Saat ini sang buah hati tumbuh dengan menggemaskan. Dalam Instagram Stories miliknya, Tasya Farasya menghabiskan waktunya bermain dengan anak pertamanya itu.

Tasya Farasya terlihat menggendong sang buah hati. Ia pun kini sudah kerja kembali usai mengalami keguguran di anak keduanya ini.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)