Sepi Job, Delon Thamrin Justru Banjir Orderan Nastar di Bulan Ramadhan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 18:50 WIB
Jakarta -

Penyanyi Delon Thamrin mengaku kini tengah menyibukkan dirinya untuk berjualan nastar dengan sang istri. Disebutnya, pesanan kue nastarnya setiap tahun sangat banyak.

Dijelaskan Delon, usaha kecil-kecilan kue keringnya ini memang sudah ia jalani beberapa tahun belakangan ini. Delon mengaku selalu berjualan di bulan Ramadhan bersama istrinya.

Delon mengaku pesanan yang selalu banyak setiap tahunnya merupakan berkah bulan Ramadhan untuknya.

"Amin, ini berkah juga bagi aku thank you Ramadhan tahun ini, sangat luar biasa lah ada orderan," ujar Delon saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut Delon menegaskan, pesanan nastarnya tahun ini jauh lebih banyak ketimbang beberapa tahun lalu.

Ia merasa, karena banyak masyarakat yang dilarang mudik dan bingung hendak pergi kemana membuat nastarnya terjual banyak. Hal itu dianggap menjadi suatu keuntungan untuk Delon Thamrin.

"Sebelumnya juga udah kan (berjualan) udah hampir dua tahunan. Tahun lalu juga udah tapi nggak sebanyak tahun ini," tutur Delon.

"Tahun ini orang kan bingung mau kemana akhirnya liat dari mulut ke mulut, dari obrolan-obrolan ke orang, kan aku jualan nastar pada suka akhirnya lumayan berlimpahlah," lanjutnya.

Disamping itu, bagi Delon hal ini sangat membantu perekonomiannya. Ia mengaku pekerjaannya sebagai penyanyi saat ini masih kurang untuk memenuhi kebutuhannya.

Berjualan nastar yang cukup banyak diminati orang pun dianggap sangat membantunya dan istri untuk tetap bertahan hidup saat ini.

"Sangat senang banget bisa jualan di bulan Ramadhan ini. Terus meskipun kecil-kecilan nggak terlalu banyak tapi ya ada aja lah. Di saat gue nggak nyanyi ada lagi penghasilan tambahan," tutup Delon Thamrin.

(pig/dar)