Dennis Lyla Bantah Selingkuh, Thalita Latief Tegaskan Punya Bukti dan Saksi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 15:27 WIB
Thalita Latief & Dennis Lyla menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Dennis Lyla Bantah Selingkuh, Thalita Latief Tegaskan Punya Bukti dan Saksi. (Foto: Hanif/detikcom)
Jakarta -

Dennis Lyla masih tetap diam dan belum mau bicara soal selingkuh dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Thalita Latief. Hanya kuasa hukumnya saja yang baru bicara untuk membantah hal tersebut.

Thalita Latief pun tak masalah Dennis Lyla masih bungkam. Ia menegaskan memang telah menjadi korban dari perselingkuhan dan kekerasan yang didapatnya dari sang suami.

Thalita Latief tak asal menuding Dennis Lyla. Sebab sang artis punya saksi dan bukti.

"Biarinlah mereka mau ngomong apa saja. Kita kan bisa buktiin pas sidang. Kalau saya berbicara berdasarkan fakta saya berbicara. Satu, saya korban yang merasakan, kedua saya berbicara fakta, ketiga karena ini pas sidang saya berhadapan dengan hukum Indonesia berarti saya berbicara atas bukti dan juga saksi," ujar Thalita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Thalita Latief merasa tak bersalah atas keputusannya menggugat cerai Dennis Lyla. Ia siap mengikuti proses yang ada.

"Jadi ya sudah kita ikutin saja proses sidangnya. Saya sih tidak ada kekhawatiran, karena saya tidak melakukan kesalahan terhadap dia. Dia yang banyak melakukan kesalahan kepada saya," tutur Thalita.

Thalita Latief lalu bicara agenda sidang cerai selanjutnya. Ia mengatakan sidangnya nanti beragendakan duplik.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla pada Maret 2021. Ia mendaftarkan perkara tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Pusat via e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sebelumnya pada 2018 sempat tersiar kabar tentang retaknya rumah tangga aktris berusia 32 tahun tersebut. Hal itu muncul karena saat itu keduanya jarang terlihat bersama dan dipanasi oleh komentar-komentar miring netizen.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

(mau/doc)