Pasha Ungu Bicara Ribut-ribut dengan Iis Dahlia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 07:32 WIB
Pasha Ungu
Ribut dengan Iis Dahlia, Pasha Ungu sudah minta maaf Foto: Instagram: @pashaungu_vm
Jakarta -

Pasha Ungu sempat berselisih paham dan membuat Iis Dahlia walkout dalam sebuah acara televisi. Keduanya pun sempat adu pendapat.

Kejadian itu viral. Pasha Ungu merasa itu adalah hal yang wajar adanya beda pendapat dalam penjurian di sebuah acara.

"Buat aku itu bukan bersitegang, itu silang pendapat saja. Mungkin buat teman-teman di luar sana melihatnya ribut," ujar Pasha ditemui di Studio Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Pasha Ungu mengaku tidak merasa kesal kepada Iis Dahlia. Hanya saja dia tak tahu bagaimana perasaan Iis Dahlia yang sebenarnya.

"Kalau aku nggak (kesal) sih, nggak tahu kalau Teh Iis," ungkapnya.

Setelah acara selesai, Pasha mengklaim langsung meminta maaf pada Iis Dahlia. Permintaan maaf itu Pasha tuliskan melalui akun Instagramnya.

Pasha merasa sampai saat ini hubungannya dengan Iis Dahlia sudah baik-baik saja dan damai. Gara-gara kejadian tersebut, Pasha yang baru pertama kali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat mendapat banyak pelajaran baru.

Iis Dahlia keluar dari voice of ramadhanIis Dahlia walkout dari panggung Voice of Ramadhan gara-gara berdebat dengan Pasa Ungu Foto: YouTube GTV

Baru saja kembali ke dunia hiburan, Pasha Ungu mengakui harus kembali menyesuaikan diri lagi dengan kehidupan artis. Setelah selesai bertugas sebagai walikota Palu, Pasha baru memutuskan eksis lagi di dunia hiburan.

"Ini kan pengalaman baru," katanya.

"Mungkin saya harus lebih banyak menyesuaikan diri, lebih belajar lagi," tukas Pasha Ungu.

Perbedaan pendapat Pasha Ungu dan Iis Dahlia bermula saat keduanya tidak sependapat untuk menentukan peserta yang akan lolos ke babak 16 besar. Tak bisa menahan emosi, Iis Dahlia justru memilih walkout.

"Sudahlah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya sudah setuju saja sama keputusan Sulis, Pasha, dan Ustadz, apa pun itu, sudah saya setuju," ujar Iis Dahlia sambil bangun dari kursi juri dan turun dari panggung.

Saat itu, terlihat Iis Dahlia ditenangkan oleh beberapa orang. Namun, video ribut-ribut Iis Dahlia dan Pasha Ungu justru mendapat cibiran netizen. Terlebih dengan sikap Iis Dahlia yang dinilai berlebihan dan ada juga yang menduga kejadian itu hanya sebuah rekayasa untuk menaikkan rating.



Simak Video "Sempat Ribut dengan Iis Dahlia, Ini Komentar Pasha 'Ungu'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)