Tak Disangka Dwayne Johnson Dulu Dikira Anak Gadis

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 08:39 WIB
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson sempat dikira anak gadis. Dok. Instagram
Jakarta -

Badan kekar, tinggi besar dan berkepala plontos. Siapa yang mengira jika pria dengan perawakan tersebut sempat dikira seorang anak gadis. Itulah yang dialami oleh aktor Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock.

Pria berusia 49 tahun itu mengisahkan masa lalunya di mana ia sempat membuat orang bingung dan selalu bertanya padanya apakah ia anak laki-laki atau perempuan. Hal itu disebabkan karena sifatnya yang lembut dan rambut kribo halusnya itu.

Apalagi saat masih kecil The Rock jarang sekali menetap lama di satu kota, ia selalu berpindah-pindah mengikuti pekerjaan sang ayah sebagai pegulat profesional sehingga jarang sekali memiliki teman di lingkungannya.

Kisah tersebut diungkapkannya kala diwawancarai di acara Sunday Today with Willie Geist.

"Aku duduk di sebelah seorang bocah laki-laki dan 60 detik kemudian ia bertanya,'Bolehkah aku menanyakan sesuatu? Apakah kau laki-laki atau perempuan?" kenangnya.

"Saat aku berusia tujuh sampai sebelas tahun, orang-orang selalu mengira diriku adalah gadis kecil karena aku memiliki kulit lembut dan rambut afro yang cantik," tambah pria yang pernah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia itu.

Selain itu ia pun turut membahas soal keinginan dan peluangnya untuk maju dalam pencalonan Presiden Amerika Serikat. Lagi-lagi Dwayne Johnson mengatakan jika ia akan maju jika para warga menginginkannya.

"Jika waktunya tiba dan ada cukup banyak orang yang ingin hal itu terjadi, maka aku akan memikirkannya," tuturnya.

Kabar pencalonan Dwayne Johnson memang sempat jadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang meminta agar dirinya bisa mencalonkan diri sebagai presiden.

Apalagi pada minggu lalu muncul hasil voting yang dirilis menunjukkan raihan 46 persen warga Amerika mungkin saja akan memilih Dwayne Johnson dalam pemilihan presiden mendatang. Voting tersebut dilakukan secara online oleh sebuah perusahaan bernama Pipslay.

Hasil tersebut pun diunggah oleh aktor berusia 48 tahun tersebut di akun instagramnya. Ia menuliskan jika dirinya merasa rendah hati dengan hasil voting tersebut. Dwayne Johnson merasa jika tak ada yang pernah mengira jika pria seperti dirinya bisa menjadi seorang presiden, namun ia merasa terhormat jika hal itu benar-benar terjadi.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)