The Rock Makin Serius Jadi Presiden Amerika

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 17:02 WIB
Dwayne Johnson atau The Rock dari instagram.
Dwayne Johnson atau The Rock ingin jadi presiden Amerika Serikat. Dok. Instagram/therock
Jakarta -

Sepertinya makin banyak selebriti Hollywood yang memutuskan terjun ke dunia politik, tak tanggung-tanggung beberapa pun mengincar kursi no.1 sebagai presiden Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh aktor dan pegulat Dwayne Johnson.

Pria yang akrab disapa The Rock itu mengaku jika dirinya akan maju sebagai calon presiden jika dirinya merasa mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Aku memiliki impian untuk menyatukan negara kita dan aku merasa jika ini yang diinginkan orang-orang, maka aku akan melakukannya," tuturnya dalam cuplikan wawancara Sunday Today with Willie Geist.

Meski begitu bintang Fast & Furious itu tak menjelaskan partai mana kah yang akan jadi tempatnya berlabuh. Entah dirinya masih menimbang-nimbang pinangan dari partai-partai itu atau memang masih melihat mana yang paling cocok dengannya.

Dwayne Johnson bukannya memiliki rasa percaya diri yang begitu tinggi hingga berniat mencalonkan diri sebagai presiden, hal itu dimulai usai ramainya para netizen yang meminta dirinya untuk maju sebagai kandidat.

Apalagi pada minggu lalu muncul hasil voting yang dirilis menunjukkan raihan 46 persen warga Amerika mungkin saja akan memilih Dwayne Johnson dalam pemilihan presiden mendatang. Voting tersebut dilakukan secara online oleh sebuah perusahaan bernama Pipslay.

[Gambas:Instagram]



Hasil tersebut pun diunggah oleh aktor berusia 48 tahun tersebut di akun instagramnya. Ia menuliskan jika dirinya merasa rendah hati dengan hasil voting tersebut. Dwayne Johnson merasa jika tak ada yang pernah mengira jika pria seperti dirinya bisa menjadi seorang presiden, namun ia merasa terhormat jika hal itu benar-benar terjadi.

Sebelum Dwayne Johnson sudah ada rapper Kanye West yang sempat mencicipi pertarungan di kancah kursi panas tersebut. Namun Kanye hanya bertarung sebentar saja sebelum memutuskan mundur usai hasil polling yang sangat tak memuaskan.

Demi pencalonan tersebut, Kanye sampai menghabiskan uang sebesar USD 13,2 juta atau senilai Rp 188 miliar. Dari total tersebut, USD 12 juta merupakan uang pribadinya.

Demi mendongkrak elektabilitasnya, Kanye pun sempat menceritakan sisi gelap dari rumah tangganya dan juga kehidupannya. Ia pun menangis di depan para pemilihnya saat menceritakan kisah Kim yang hampir melakukan aborsi pada putrinya, North.

Hal itu pun berimbas pada pernikahannya dengan Kim Kardashian yang kini tengah berada di ujung tanduk. Kanye pun bisa saja kehilangan hak asuh atas anak-anaknya usai Kim mengajukan gugatan tersebut dalam sidang cerai mereka.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)