Katy Perry Bleaching Alis demi Jadi Tinkerbell

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 16:19 WIB
Katy Perry
Katy Perry jadi Tinkerbell di American Idol. Dok. Instagram/katyperry
Jakarta -

Katy Perry memang benar-benar totalitas dalam melakukan sesuatu, kali ini ibu satu anak tersebut mem-bleaching alisnya menjadi warna pirang menyala saat tampil sebagai Tinkerbell.

Hal itu dilakukan penyanyi berusia 36 tahun tersebut untuk memeriahkan acara American Idol dengan konsep Disney Night.

Pelantun Daisies itu tampak mengenakan dress hijau beserta sayap peri dan juga wig berwarna pirang yang membuatnya tampak seperti rekan Peter Pan. Tak hanya itu saja, demi melengkapi penampilannya ia pun membawa tongkat peri dan sebuah lampu seperti yang dilakukan Tinkerbell dalam cerita anak-anak.

Katy Perry pun membagikan foto-foto dirinya di instagram kala bersiap-siap untuk menjadi Tinkerbell.

[Gambas:Instagram]



"Akan mengecat alisku lagi sekarang," tulisnya.

Unggahan itu pun dikomentari oleh para netizen. Mereka merasa pangling dan memuji kecantikan Katy Perry kala tampil sebagai seorang peri.

"Aku tak mengenali kamu, wow (aku) cinta Disney Night," tulis netizen.

"Kau terlihat sangat menawan Mama," tulis lainnya.

"Mau kah kau menjadi ibu peri untukku?" tulis netizen lainnya.

Usai menjadi ibu, Katy Perry memang kerap menuai sorotan. Pasangannya, Orlando Bloom, pun juga sempat menjadi headlines saat blak-blakan tentang perubahan yang dialami mereka usai menjadi orang tua.

Dalam wawancaranya bersama The Guardian, aktor berusia 44 tahun itu membocorkan kehidupan seksualnya bersama Katy Perry. Ia mengatakan jika dirinya tak lagi sering bercinta setelah memiliki anak.

Apalagi saat ini dirinya mengalami masalah dengan prostatnya usai cedera di bagian punggung.

"Sejak aku mematahkan punggungku aku memiliki masalah dengan prostat yang membuatku jadi sering buang air kecil, kadang di alam terbuka," terangnya.

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui menjalin asmara sejak 2016. Hubungan keduanya sempat putus di 2017, namun Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama di awal 2018.

Kala itu kebersamaan mereka kembali terungkap saat keduanya terlihat berlibur bersama di Maldives. Hubungan mereka pun terjalin hingga sekarang.



Simak Video "Dzaki Sukarno, Pemuda Keturunan Indonesia Lolos Audisi American Idol"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)