Kondisi Terkini Anak Baim Wong yang Kena Flu Singapura

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 13:25 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong liburan ke Pulau Komodo
Kondisi terkini anak Baim Wong yang kena flu Singapura. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak pasangan Baim Wong dengan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong beberapa waktu lalu sempat dikabarkan terkena flu Singapura. Saat ini dikatakan Paula, Kiano Tiger Wong sudah membaik.

Kiano sudah bisa tertawa dan bermain seperti dulu lagi. Hanya saja beberapa luka yang ada di tubuh Kiano hingga saat ini masih ada dan belum juga hilang.

"Jadi Kiano sudah sehat nih tapi kalau bekas-bekasnya memang belum hilang sampai sekarang nih. Dia masih suka gatel-gatel kadang masih suka rewel banget," ungkap Paula dalam Channel YouTube miliknya.

Sudah sehat dan bisa kembali bermain, Kiano belum boleh keluar rumah dan bertemu banyak orang. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Belum boleh ketemu banyak orang dulu soalnya imunnya belum stabil jadi main-main aja di rumah dulu istirahat aja dulu. Nggak apa-apa deh lari-larian dulu di rumah," jelas Paula Verhoeven.

Saat Kiano sakit, Paula mengatakan jika sang buah hati sangat susah untuk makan.

"Demam tinggi, susah makan dan baru sekarang-sekarang ini aja sih udah bisa makan lagi," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Paula mengatakan bingung ada apa dengan sang buah hati. Hal tersebut dikarenakan sang buah hati tak kunjung juga panasnya. Tak hanya sampai di situ, di beberapa bagian badan Kiano juga timbul bintik merah.

"Aku tuh bingung itu kenapa, mungkin karena panas ya, karena sinar matahari, jadi keluar merah-merah bintik-bintik," buka Paula dalam Channel YouTube miliknya.

Semula Paula Verhoeven mengatakan jika sang buah hati sempat gatal. Bintik yang ada di badannya juga belum banyak keluar. Tapi hal tersebut berbeda ketika keesokan harinya.

"Kemarin tuh nggak, cuma gatel-gatel aja. Tapi, sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan, dan bokong pokoknya semua badan. Semuanya bentol tuh lihat deh," papar Paula dengan memperlihatkan bagian tubuh Kiano yang dipenuhi bintik.

Akhirnya, Paula meminta dokter untuk memeriksakan kondisi sang buah hati. Hal tersebut dilakukan karena kondisi Kiano semakin menurun dan sempat flu.

Sang dokter pun datang ke rumah dan melihat kondisi Kiano Tiger Wong. Ia pun mengamati dan menurutnya Kiano tertular flu Singapura dari orang di sekitarnya.

"Kiano dapat dari sebelumnya (pengidap flu Singapura) terus bisa nularin yang setelahnya," jelas Paula lagi.

"Saya pikir awalnya kan kayak campak bisa begitu, lalu kok jadi besar-besar dan ke sana (merambah)," ungkap dokter yang menangani anak pertama Baim Wong dan Paula itu.

Kiano Tiger Wong adalah anak pertama dari Baim Wong dan Paula. Saat ini, Paula sendiri tengah mengandung anak kedua. Kiano pun bersiap menjadi kakak.



Simak Video "Kiano Tiger Wong Raih Penghargaan IFA 2021, Baim Wong Belain Datang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)