Seperti Ini Kericuhan di Rumah Atalarik saat Tsania Marwa Jemput Anak

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 11:45 WIB
Tsania Marwa jemput anak
Tsania Marwa debat dengan pengacara dan ibunda Atalarik Syah saat jemput anak-anaknya Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Video momen-momen Tsania Marwa menjemput anak-anaknya di rumah Atalarik Syah viral. Terekam dalam video tersebut Tsania Marwa sempat terlibat adu mulut dengan pengacara Atalarik Syah, Djunaedi.

Terlihat Tsania Marwa mengetuk pintu kamar Atalarik Syah, di mana dua anaknya mengunci diri. Tsania Marwa pun mempertanyakan ada siapa di dalam kamar tersebut. Ternyata, di kamar tersebut tidak ada siapa-siapa dan hanya ada dua anaknya.

"Rif Bira, assalammualaikum. Ini di dalam ada Pak Atalarik?" tanya Tsania Marwa dalam video yang dilihat dari tayangan !nsert.

"Tidak ada Pak Atalarik sedang sidang. Eh sedang sidang, sedang syuting," jawab pengacara Atalarik Syah, Djunaedi.

"Jadi anak-anak saya, dua-duanya mengunci dari dalam? Mereka kan ngunci dari dalam, sekarang kunci duplikatnya mana? Lah terus sekarang gimana?" tutur Tsania Marwa.

Terdengar suara ibunda Atalarik Syah meminta Tsania Marwa untuk mencoba lagi memanggil dua anaknya. Namun, Tsania Marwa dengan perlahan meminta mantan mertuanya itu untuk membukakan pintu kamar Atalarik Syah.

"Bukain saja dong Ma, jangan dipersulit. Sekarang kenapa dipersulit? Sudah tahu di dalam anak-anak ngunci diri," minta Tsania Marwa.

"Suruh anaknya buka. Kamu kan ibunya, panggil," jawab ibunda Atalarik.

"Rif ini Umi Rif. Sayang. Iya nggak apa-apa ketemu sebentar doang, sebentar saja nak. Rif, Dede, iya buka sebentar Nak, buka dulu dong sebentar aja," ucap Tsania Marwa di balik pintu kamar dan disambut teriakan anak-anaknya yang tak mau buka pintu.

Tsania Marwa merasa khawatir ada hal-hal membahayakan anak-anaknya. Namun, pengacara Atalarik Syah dengan suara yang cukup kencang menegaskan anak-anaknya yang memang tak mau ikut dengan Tsania Marwa.

"Kita mau menyerahkan baik-baik tapi anak-anak nggak mau. Biar saya jelaskan dulu. Hari ini pun kita sudah bilang Umi akan datang jemput, anak-anaknya nggak mau dijemput Umi," tegas pengacara Atalarik Syah, Djunaedi.

"Sayangnya ini kan anak di bawah umur ya Pak. Kalau bisa tanya anaknya dari awal saya nggak usah sidang," timpal Tsania Marwa.

Tsania Marwa jemput anakTsania Marwa menangis anak-anaknya berpikir akan diculik olehnya Foto: Pingkan (detikHOT)

Tidak hanya terlibat adu mulut dengan pengacara Atalarik Syah. Tsania Marwa juga sempat debat dengan mantan mertuanya.

"Cara kalian datang saja sudah salah. Diam! kamu tinggalkan dia," tegas ibunda Atalarik dengan suara tegas.

"Eh saya nggak ninggalin. Anak Anda yang larang saya ketemu!" balas Tsania Marwa. "Kalau emang mau serahkan baik-baik, dikasih waktu 8 hari kemarin harusnya kan bisa," sambungnya.

Tsania Marwa pun berusaha merayu anak-anaknya melalui jendela kamar. Namun, perdebatan kembali terjadi ketika pengacara Atalarik Syah bicara.

"Arik bilang sama saya Bu Marwa. Dengar! Dia tadi sudah izinkan bicara dengan anak. Tiba-tiba Arik bilang Bang kalau anak saya sudah bicara dengan saya, bawa aja sekarang tidak usah ngomong jemput. Saya tidak setuju, saya tidak setuju, tapi tolong kasih tahu, saya kasih tahu 'De papamu bilang...," belum selesai Djunaidi bicara, Tsania Marwa menekelnya.

Menurut Tsania Marwa apa yang diucapkan Djunaedi tidak sama seperti yang terjadi. Tsania Marwa menilai pengacara Atalarik justru menakuti anak-anaknya.

"Nggak gitu ngomongnya. Bapak tadi ngomongnya, 'Ni bawa aja anaknya! Bawa aja!' Gimana anak saya nggak kabur ke dalam lagi? Saya dua jam nunggu," kesal Marwa meski tidak meninggikan suaranya.

"Bahasa kamu tuh nggak benar, saya nggak bilang bawa anaknya," balas pengacara Atalarik Syah cukup keras.

Tsania Marwa pun bertanya dan meminta pendapat pada saksi yang datang dan mendampinginya. Perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAD menilai pengacara Atalarik Syah cukup kencang bicara.

"Itu saksi kamu semua," tegas pengacara Atalarik Syah. Terlihat pengacara Atalarik Syah terpancing emosi dan semua saksi yang datang berusaha melerai.

Terlihat Tsania Marwa menangis dan memeluk seorang perempuan.



Simak Video "Tsania Marwa Masih Belum Bertemu Anak Gegara Kamar Terkunci"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)