Kegiatan Handika Pratama di Bulan Ramadhan Usai Menikahi Rosiana Dewi

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 21:43 WIB
Handika Pratama
Kegiatan Handika Pratama di Bulan Ramadhan Usai Menikahi Rosiana Dewi. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Handika Pratama sedang menikmati masa-masa indah bersama Rosiana Dewi. Banyak hal baru yang dilakukan oleh mereka setelah resmi menjadi pengantin baru.

Salah satunya adalah menjalani bulan puasa bersama. Untuk menghabiskan waktu, Handika Pratama dan Rosiana Dewi mencoba untuk ngabuburit ke Gelora Bung Karno (GBK).

Handika Pratama mengajak istrinya untuk berolahraga. Ini tentu menjadi pengalaman baru untuk Handika Pratama dan Rosiana Dewi.

"Waduh ini salah satu hal paling berat sebenarnya. Karena kita olahraga lagi bulan puasa, makanya nyari jamnya yang mepet sama jam buka," ujar Handika Pratama saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Cuma senang banget ini gue baru kali ini gue keliling di dalam lingkaran GBK ini. Biasanya kita kalau naik sepeda sudah nggak bisa masuk ke dalam GBK, muternya di luar keliling Jakarta," sambungnya.

Usai berolahraga, Handika Pratama juga memperkenalkan usaha kopinya, Warkop Naik Kelas. Ia membagi-bagikan 150 kopi susu aren untuk para pengunjung setelah berbuka puasa.

"Jadi gue lihat ini sudah rapi banget GBK dan hari ini aku sekalian nanti mau sharing karena gue ada buka restoran baru. Jadi gue mau bagi-bagi kopi sama teman-teman yang lagi lari di sekitaran sini. Jadi gue sama istri datang ini memang olahraga pertama gue setelah bulan puasa," imbuh Handika Pratama.

Sebelumnya, Handika Pratama bersepeda atau bermain bola saat ngabuburit. Teman yang melihatnya pun sempat terheran-heran melihat Handika Pratama lari di GBK karena tidak seperti biasanya.

"Sebenarnya kemarin main bola. Tapi main bolanya itu sudah mepet banget. Jadi habis adzan Magrib main bolanya itu jam 7 ada pernah, sepeda tapi sore jam 5. Cuma kalau misalnya naik sepeda kan masih berangin-angin, kalau ini jalan cepat. Lari keliling GBK ternyata lumayan banget capek, haus, seru sih. Karena ngelihat banyak banget teman-teman yang masih olahraga yang serius lari," ungkap Handika Pratama.

"Tadi juga sempat ketemu, ada teman gue nggak sengaja ketemu 'Dik, kok lo olahraga' gitu kan 'ya nyobain muter-muter GBK' karena pas puasa kita juga harus olahraga," pungkas pria berusia 34 tahun itu.

(hnh/mau)