Sebulan Menikah, Ini yang Dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 14:25 WIB
Jakarta -

Hari ini tepat satu bulan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ini yang dirasakan mereka setelah resmi menjadi suami istri.

"Seru banget alhamdulillah dan bahagia bangetlah," ujar Atta Halilintar usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Banyak sekali perbedaan yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Biasa mengambil keputusan sendiri, kini anak sulung Anang Hermansyah itu harus ikut apa yang dikatakan oleh Atta Halilintar.

"Bedalah (sekarang), kalau dulu apa-apa sendiri memutuskan dan melakukannya. Kalau sekarang kan apa-apa ikut sama suami," kata Aurel Hermansyah dalam kesempatan yang sama.

Kebahagiaan lain juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Ia sangat bersyukur Atta Halilintar sudah sembuh dari COVID-19.

"Senang alhamdulillah karena kemarin sempat panik banget. Jadi awalnya kita ada rencana kerjaan di luar kota. Aku nemenin Atta, cuma pas tes hasilnya sedih banget (positif)," imbuh Aurel Hermansyah.

Ini merupakan kedua kalinya sang suami terpapar virus Corona. Yang membuat Aurel Hermansyah sedih adalah hal itu terjadi setelah beberapa minggu mereka menikah.

"Hasilnya ya sedih banget dan batal deh. Kita kasihan sama yang di sana kan sudah janji dan sudah tinggal jalan. Ya namanya musibah nggak ada yang tahu. Tapi, alhamdulillah sekarang sudah sembuh," timpal Atta Halilintar.

"Iya sembuhnya nggak yang makan waktu lama, karena Abang CT-nya nggak rendah, jadi cepat sembuh," lanjut Aurel Hermansyah.

Ini merupakan kali pertamanya Atta Halilintar bekerja usai terpapar COVID-19. Kini, ia pun akan jauh lebih berhati-hati lagi dalam setiap kegiatan yang akan dijalaninya.

"Iya kembali aktivitas. Kemarin sempat istirahat karena nikah dan honeymoon hampir semingguan lebih. Terus sakit (COVID-19), seminggu kemudian dinyatakan sembuh. Jadi kegiatan lagi. Ini pertama kali ke TV lagi. Kemarin nggak mau keramaian, mau fokus dulu," papar Atta Halilintar.

"Iya sih (akan pilih-pilih kerjaan). Karena dulu kebanyakan di luar rumah, sekarang banyak di rumah semenjak pandemi plus sudah kena dua kali. Aku jarang kumpul dan ketemu orang," tukas sang YouTuber.

(hnh/pus)