Irwansyah Panik Telapak Tangan Zaskia Sungkar Tiba-tiba Seperti Terbakar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 09:36 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Irwansyah panik melihat telapan tangan Zaskia Sungkar tiba-tiba seperti terbakar Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Jakarta -

Zaskia Sungkar bikin panik Irwansyah. Telapak tangannya merah seperti terbakar.

Kakak Shireen Sungkar itu membagikan foto telapak tangannya di feed Instagram. Dia juga bingung kenapa telapak tangannya mendadak panas dan merah setelah mencuci.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?" tulis Zaskia Sungkar dalam feed Instagramnya dilihat, Senin (3/5/2021).

Tidak hanya itu, di Instagram Storiesnya, Zaskia Sungkar memperlihatkan kondisi telapak tangannya. Dia terlihat mengompres telapak tangannya dengan tisu basah.

[Gambas:Instagram]

Terlihat Irwansyah mondar-mandir bingung sambil menelepon seseorang. Zaskia Sungkar meminta Irwansyah untuk tenang.

"Lihat guys yang satu (Irwansyah) panik. Ini aku udah kompres kok, insyaallah sebentar lagi hilang," kata Zaskia Sungkar di Instagram Stories.

Irwansyah terlihat sangat khawatir melihat kondisi telapak tangan Zaskia Sungkar. Dia pun berkali-kali menanyakan apa yang menyebabkan tangan sang istri bisa menjadi seperti itu.

"Itu kok bisa begitu?" tanya Irwansyah ke arah Zaskia Sungkar dengan wajah panik.

Lagi-lagi Zaskia Sungkar berusaha menenangkan Irwansyah dan menyebut dirinya tidak apa-apa. Zaskia Sungkar justru memuji Irwansyah yang sangat perhatian.

"Masyaallah, terharu sama suami siaga. Gemas, tapi gimana dong?" puji Zaskia Sungkar.

Di sela-sela jarinya terlihat ada ruam merah dan dirasakan olehnya sangat panas. Zaskia Sungkar baru saja mencuci baju dan membuat telapak tangannya seperti itu.

Melihat kondisi telapak tangan Zaskia Sungkar seperti terbakar, banyak teman artis yang mendoakan.

"Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," ucap Melly Goeslaw.

"Wahhhh get well soon tangannya Kia," doa Alice Norin.

"Alergi sabun cuci nya itu sayang ... get well soon yaa," komentar Eddies Adelia.



Simak Video "Irwansyah Sempat Panik Saat Lihat Zaskia Sungkar Jalani Operasi Sesar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)