Agnez Mo di Pelukan Mesra Adam Rosyadi

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 19:38 WIB
Agnez Mo mesra dengan Adam Rosyadi
Foto: Instagram Agnez Mo
Jakarta -

Penyanyi Agnez Mo dan Adam Rosyadi tampaknya kian mesra saja. Meski jarang mengunggah momen bersama, baru-baru ini keduanya kedapatan tengah asyik menikmati senja berdua.

Momen tersebut diunggah oleh Adam Rosyadi di insta-stories miliknya. Keduanya tampak melihat ke arah kamera di mana Agnez Mo tampil dengan sweater putih dan Adam sweater berwarna hitam sambil memeluk sang pelantun Coke Bottle itu.

Hal itu pun sempat jadi perbincangan para netizen karena, keduanya masih belum memberikan kejelasan terkait kabar mereka berpacaran atau tidak.

Adam Rosyadi sendiri dikenal sebagai seorang model. Ia juga membintangi video klip Agnez Mo bertajuk F Yo Love Song di mana keduanya tampak memiliki chemistry yang sangat kuat.

Sosok Adam sendiri menjadi sorotan, usai fotonya tengah memangku Agnez Mo di sebuah pusat perbelanjaan tiba-tiba ramai dibahas di media dan para netizen. Banyak yang penasaran dengan dirinya, apalagi ia kerap memajang foto mesranya dengan mantan Wijin tersebut.

Adam Rosyadi menuliskan identitas dirinya sebagai model fashion bio Instagram-nya. Ia memang seorang model yang tergabung dalam 2 Icons Management. Adam juga pernah menjadi model dalam ajang Jakarta Fashion Week 2019. Wajahnya pun terpampang di poster JW 2019.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Adam juga jago nge-dance. Ia kerap menunjukkan kelihaiannya dalam menari di unggahan-unggahannya tersebut.

Kedekatan Adam dan Agnez Mo sempat jadi perdebatan di antara para fans sang penyanyi. Mereka berharap jika pelantun Overdose itu mendapatkan jodoh yang seiman, sementara Adam sendiri kerap mengunggah foto bersama sang ibu yang tampak mengenakan hijab.

Hal itu pun membuat para netizen berspekulasi jika Adam adalah seorang muslim dan berbeda agama dengan Agnez Mo.

Meski begitu Adam ternyata adalah sosok pria yang begitu cinta pada ibunya. Terbukti dari tulisan panjang yang diunggahnya untuk sang ibu di momen perayaan Hari Ibu.

"Terima kasih atas semua yg mama kasih buat adam maaf kalo adam nyebelin banyak tingkah bikin jantungan hahahaha, maaf juga belum bisa ngasih yg terbaik buat mama adam masih berusaha buat itu. Semoga mama panjang umur dijauhkan dari penyakit malabahaya malapetaka , karna tinggal mama sama mbak dora motivasi aku Happy mothers day ma. (Fotonya ga ada lagi hp acu baru d install ulang foto2nya pada ilang)," tulis Adam di Instagram.



Simak Video "Agnez Mo Buka Klinik Vaksin COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)