Agnez Mo Bagi-bagi 1.000 Sembako untuk Pekerja Seni

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 06:30 WIB
Agnez Mo bagi-bagi sembako
Foto: dokumen eventori
Jakarta -

Agnez Mo memberikan bantuan untuk pekerja industri hiburan Tanah Air di sejumlah kota. Agnez Mo menyerahkan secara simbolik 1.000 paket sembako saat menyambangi kantor Eventori.

Dalam acara tersebut hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate dan Menteri Perdagangan RI periode 2016-2017 Enggartiasto Lukita.

Tak sendirian, Agnez Mo bekerjasama dengan komunitas dan organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia serta pelaku EO Backstagers Indonesia dan Stage Management Indonesia.

"Semoga bisa membantu sesama pekerja seni, karena seperti yang kita ketahui jika pekerja seni juga merupakan salah satu pekerjaan yang berdampak di saat Pandemi Corona seperti ini," jelas Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta.

"Ini yang kedua kali kami laksanakan. Tahun lalu kami juga mengadakan pembagian bingkisan dengan tema 'Solidaritas Anak Event'. Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan dalam jumlah yang lebih besar," jelas Rio Abdurachman selaku CEO Eventori.

"Solidaritas ini sifatnya sementara saja. Yang kami harapkan, vaksinasi dapat terlaksana secara luas, sehingga banyak industri bangkit kembali termasuk industri hiburan sehingga banyak pekerja yang dapat kembali terlibat," sambung Rio.

Dalam kesempatan itu, Agnez Mo juga menyerahkan cover novel grafis Don't Wake Up kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Seperti yang diketahui, Agnez Mo baru saja merilis video klip Long As I Get Paid. Video klip ini diadaptasi menjadi novel grafis oleh salah satu perusahaan komik Z2 Comics yang memiliki pusat di New York, Amerika Serikat. Novel grafis yang diberi judul Don't Wake Up ini disebut siap diluncurkan pada November 2021.

"Saya selalu menikmati storytelling. Apakah melalui lagu yang saya tulis maupun video musik yang saya sutradarai. Saya sangat excited dengan dunia baru novel grafis ini," ungkap Agnez Mo lagi.

"Sangat menyenangkan memformulasikan fantasi yang awalnya dibuat untuk lagu saya dan menjelma menjadi nyata dalam wujud karakter komik. Saya sangat bangga dan nggak sabar ingin menyampaikannya kepada penggemar saya," jelasnya lagi.



Simak Video "Agnez Mo Buka Klinik Vaksin COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)