Agnez MO Umumkan Video Klipnya Dibuat ke Versi Komik

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 21:04 WIB
Agnez Mo saat tampil di kawasan Kebon Jeruk.
Agnez MO. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Agnez MO baru saja mengumumkan video klip dari lagu Long As I Get Paid diadaptasi ke dalam komik berjudul Don't Wake Up. Adaptasi tersebut digarap oleh Z2 Comics yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Kabar gembira itu dibagikan olehnya di akun Instagram miliknya. Agnez MO mengatakan dirinya telah merahasiakan proyek tersebut selama lebih dari satu tahun. Namun, kini setelah dapat mengumumkan perihal proyek itu, dirinya merasa senang.

"Akhirnya, (saya) telah menyimpan rahasia ini lebih dari satu tahun! Aku selalu menikmati proses bercerita, baik lewat laguku ketika aku menulisnya atau lewat video klip yang disutradarai. Tapi kini, aku sungguh bersemangat untuk masuk ke dunia novel grafis," tulis dia.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu melanjutkan, "Rasanya benar-benar menyenangkan untuk memformulasikan kisah fantasi yang aku buat untuk laguku, Long As I Get Paid menjadi karakter komik yang sesungguhnya."

"Aku benar-benar menantikan untuk membagikan hal itu pada para penggemarku sebagaimana aku sungguh pangga pada terbitan pertama ini dan menyukai bekerja sama dengan tim yang membantuku mewujudkan ini," kata Agnez MO lagi.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya membagikannya dalam satu unggahan, Agnez MO juga mengunggah foto lainnya dengan keterangan yang menunjukkan dirinya teramat girang dengan rencana terbitnya komik tersebut.

Pada keterangan foto lainnya, Agnez MO menuliskan, "Tidak menyangka ketika aku menulis karakter dan cerita ini untuk video klip Long As I Get Paid akan menjadi sebuah karakter komik yang sesungguhnya."

[Gambas:Instagram]



Pada unggahan itu, Agnez MO juga mengumumkan bahwa komik tersebut kini telah dapat dipesan. Komik itu akan terbit dalam empat format, yakni edisi standar dengan sampul soft cover, edisi standar dengan sampul hard cover, edisi deluxe dan edisi super deluxe.

Komik adaptasi video klip Long As Get Paid itu diperjualbelikan dengan harga USD 19,9 hingga USD 199,9 atau setara dengan Rp 278 ribu hingga 2,9 juta.



Simak Video "Terpana Kecantikan Ibunda Agnez Mo di Masa Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)