Round Up

Kisruh Adly Fairuz dan Mertua yang Memanas

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 22:04 WIB
Deretan artis yang mencalonkan diri di Pilkada 2020.
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Hubungan Adly Fairuz dan keluarga Angbeen Rishi kembali menuai sorotan. Bahkan kali ini sampai berlanjut ke ranah hukum.

Hal tersebut disebabkan karena tudingan ibu mertuanya, Yulia Irawati, jika Adly telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke pada Angbeen.

Namun tudingan itu pun dibantah oleh Angbeen dan membuat Adly memilih jalur hukum dengan melaporkan mertuanya itu atas kasus pencemaran nama baik.

Karena masalah tersebut, Yulia pun dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa. Tak sendiri, turut hadir adik Angbeen yakni Andleeb Rishi yang juga mendampingi sang bunda dan jadi saksi atas kasus itu.

Kepada awak media, Andleeb benar-benar tak menyangka dengan sikap Adly Fairuz yang sangat tak menaruh hormat pada sosok ibu mertuanya itu.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget, karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain nggak ada attitude ke orang tua, apalagi ini kenal," kata Andleeb.

Bahkan tak ada tegur sapa yang dilakukan Adly meskipun di depan matanya ada sosok Yulia. Ia malah bertingkah semaunya hingga membuat Andleeb terkejut.

"Aku masuk ke ruangan aja benar-benar dia udah main musik di meja, maksud aku kan ini acara resmi, ada polisi juga bisa ditanyakan juga Andleeb (ke polisi). Masuk main musik di meja, gerak-gerak badannya, pas pertama kali dia ngomong langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget," ungkapnya.

Selain itu ada hal yang sangat disayangkan oleh Andleeb yakni keputusan pihak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang memutuskan untuk melanjutkan laporan tersebut dan tak menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Ia merasa heran dengan maksud dan tujuan Adly meneruskan laporannya itu.

"Pihak sana minta dilanjutin prosesnya. Dia pengennya baik-baik, buktinya mereka juga udah menikah, sudah punya anak, hasil mediasi kemarin kok mau dilanjutin? Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa pengen proses ini dilanjutkan terus. Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan tersendiri aku juga nggak tahu. Aku tanya tujuannya apa sih, kan sudah berkeluarga juga," terang Andleeb.

Sebelumnya memang pihak orangtua Angbeen Rishi sempat berseteru dengan Adly Fairuz. Mereka pun sempat tak memberikan restu pada hubungan keduanya.

Usai menikah pada 28 Maret 2020, sempat tersiar kabar jika hubungan Adly dan pihak mertua masih memanas. Namun hal itu dibantah oleh Adly dalam sebuah kesempatan pada awal September lalu.

"Untuk masalah keluarga saya nggak mau banyak umbar-umbar. Doain aja, kan kalian lihat sendiri saya juga baik-baik saja," tuturnya kala itu.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)