Felicia Tissue Move On dari Kaesang

Meilia Lau Ngamuk Usai Foto Felicia dan Kaesang Diganti dengan Nadya Arifta

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 16:10 WIB
Foto Terbaru Felica Tissue Setelah Putus
Foto: Instagram/@adindasardjono dan @rhezakwek
Jakarta -

Saat Felicia Tissue sudah mencoba untuk move on dari Kaesang, ada-ada saja ulah netizen yang kembali membuat panas suasana. Kali ini tingkahnya pun cukup keterlaluan hingga membuat sang ibu, Meilia Lau, ngamuk.

Hal itu disebabkan karena sebuah unggahan pada foto wisuda Felicia dan Kaesang. Namun foto itu diedit oleh orang tak bertanggung jawab dan wajah Felicia digantikan dengan muka sosok wanita yang kini tengah dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta.

"Kasian yah yang ngebet sama hubungan Kaesang dan Nadya, iri bilang bos," tulis akun tersebut.

Tak cukup sampai di sana, akun tersebut juga menandai Instagram Meilicia Lau dengan hujatan terhadap putrinya itu. Felicia disebut kalah jauh dari Nadya oleh sang pemilik akun.

"@meilia_lau ini yang lebih pantas daripada anakmu pake jauh jauh," tulisnya.

Foto tersebut pun diunggah kembali oleh Meilia di akun Instagramnya. Ia meminta bantuan pada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti postingan yang meresahkan itu.

Meilia sepertinya sudah sangat geram dengan akun tersebut yang selalu menghujat putrinya. Ia pun berharap agar pihak kepolisian bisa segera menangkap sang pemilik akun.

"Jahatnya! @bareskrim.polri.2021 mohon tindak lanjuti @kapolri.id," tulisnya.

Sebelumnya Felicia Tissue menuliskan dalam Instagram miliknya jika ia tidak ingin lagi mengenang terus apa sudah pernah terjadi. Beberapa postingan dirinya dalam Instagram seakan menjawab pertanyaan netizen soal move on dari Kaesang.

Felicia Tissue tak menyangka banyak orang yang memberinya perhatian di tengah masalahnya beberapa waktu lalu dengan Kaesang Pangarep. Dari situ, ia merasa tersentak dan hidupnya mulai berubah.

"Aku sudah lama ingin mengucapkan 'Terima kasih'. Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat Anda. Saya yakin masing-masing dan setiap dari Anda sedang berperang dalam hidup Anda sendiri. Tapi tetap saja, Anda menunjukkan perhatian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," tulis Felicia dalam bahasa Inggris.

"Apa yang Anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata Anda memberdayakan saya," pungkasnya.



Simak Video "Felicia Tissue Angkat Bicara Soal Kandasnya Asmara dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)