Maell Lee Laporkan Konten Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ke Instagram, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 14:03 WIB
Maell Lee
Maell Lee Laporkan Konten Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ke Instagram, Ada Apa? (Foto: Instagram Maell Lee)
Jakarta -

Tiba-tiba saja Maell Lee melaporkan unggahan dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Padahal sekilas tidak ada yang aneh dengan konten yang dibuat oleh pasangan suami istri tersebut.

Ternyata kemesraan yang kerap ditunjukkan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ternyata tidak membuat semua orang senang. Bahkan Maell Lee kesal dengan konten mesra tersebut.

Menurutnya konten-konten yang disajikan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlalu berlebihan, apalagi bagi Maell Lee yang saat ini sedang bermasalah dengan perkawinannya.

Amarah itu tentu tidak sungguhan ada di hati Maell Lee. Kekesalannya itu juga merupakan bagian dari luapan emosi yang sebenarnya dibungkus dengan balutan komedi.

Namun laporan yang dibuat Maell Lee ke Instagram benar terjadi. Hanya saja ia melaporkan konten-konten mesra tersebut sebagai dugaan atas penyiksaan hewan.

"Konten @ibnujamilo @ririnekawati penyiksaan terhadap aku," tulis Maell disertai dengan emoji menangis di keterangan unggahannya.

Hal yang dilakukan Maell Lee tersebut kemudian direspons oleh Ririn Ekawati. Ia menertawakan tingkah lucu rekannya itu.

"Mau ketawa tapi takut dosa...mohon maaf lahir bathin ya bang," komentar Ririn Ekawati.

"Maaf td hp saya...kebetulan saya yang pegang," sambung Ibnu Jamil.

[Gambas:Instagram]



Belakangan Maell Lee, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang lagi membuat konten bersama untuk media sosial mereka. Ketiganya juga pernah live di Instagram secara bersamaan.

Di sisi lain, kegalauan yang dialami Maell Lee memang benar terjadi. Ia sedang menghadapi masalah rumah tangga bersama sang istri, Intan Ratna Juwita.

Sebelumnya gugatan cerai Maell Lee yang dilayangkan lewat Pengadilan Agama Pekanbaru ditolak hakim karena dirasa salah alamat. Hingga saat ini, status perkawinan keduanya masing menggantung. Intan Ratna Juwita bahkan menyebut dirinya bingung dengan nasib status pernikahannya saat ini.

"Belum ada. Kan waktu itu kan ditolak dari PA Pekanbaru harusnya gugat ulang cuma sampai sekarang belum ada gugatan," ujar Intan kepada detikcom saat dihubungi.

"Tergantung-gantung iya. Di sosmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," tuntasnya.

(dar/doc)