Intan Ratna Terlantar, Maell Lee Disebut Tak Nafkahi dan Belum Gugat Cerai Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 16:20 WIB
Intan Ratna Juwita
Intan Ratna Terlantar, Maell Lee Disebut Tak Beri Nafkah dan Belum Gugat Cerai Lagi. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Intan Ratna Juwita mengaku kini seperti jadi wanita terlantar. Sebab statusnya masih belum jelas.

Hal itu terjadi usai gugatan cerai Maell Lee di Pengadilan Agama Pekanbaru ditolak hakim karena dirasa salah alamat. Hingga saat ini Intan Ratna Juwita mengaku belum juga digugat kembali oleh sang suami.

"Belum ada. Kan waktu itu kan ditolak dari PA Pekanbaru harusnya gugat ulang cuma sampai sekarang belum ada gugatan," ujar Intan kepada detikcom saat dihubungi.

Intan Ratna Juwita mengatakan sudah menanyakan perihal masalah perceraian. Katanya, Maell Lee masih sibuk kerja sehingga belum menggugat ulang terkait hal tersebut.

"Iya belum, katanya masih sibuk jadi belum sempat gugat ke Batam," tutur Intan.

Sang pedangdut mengaku hidupnya kini tergantung-gantung. Sebagai istri yang masih sah secara hukum, ia merasa tak diberi nafkah dan mendapat perhatian dari Maell Lee.

"Tergantung-gantung iya. Di socmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," kata Intan.

Wanita seksi itu mengatakan siap menggugat cerai Maell Lee kalau belum ada pergerakan. Intan Ratna Juwita bakal melakukan itu sampai waktu yang ditentukan.

"Tapi kalau beberapa bulan ini kalau dia nggak gugat, kita gugat dia. Secara kita kan ada yang bisa digugat juga yang fatalnya," ujar Intan.

Intan Ratna Juwita mengaku begitu sedih pernikahannya berakhir dengan cepat. Pelantun Ojo Dumeh itu pun sudah berusaha move on dari Maell Lee.

"Ya sedihlah keingat lagi, tapi harus kuat menghadapi itu. Lagi proses move on, tapi harus move on, nggak bisa munafik juga, tapi harus melupakan orang yang sudah nggak mau sama kita," pungkasnya.

(mau/nu2)