Bikin Baper Ucapan Natta Reza ke Wardah Maulina yang Akhirnya Hamil

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 11:04 WIB
Wardah Maulina akhirnya hamil
Wardah Maulina hamil, Natta Reza lakukan ini untuk mengurangi rasa sakit sang istri Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Setelah empat tahun menanti, melalui proses bayi tabung akhirnya Wardah Maulina hamil. Ketika sang istri hamil, Natta Reza justru merasa mual-mual.

Sudah sejak sebulan lalu, Natta Reza merasakan mual-mual dan muntah. Ternyata, itu pertanda Wardah Maulina tengah hamil janin buah hati mereka.

"Iya karena dia karena selama ini kita aktivitasnya bareng terus. Jadi ngerasain ngidam dan mualnya berdua. Dia kadang ngidam, mualnya aku," cerita Wardah Maulina ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Dia sekarang nggak mau makan nasi, tapi mau makannya yang asin-asin. Alhamdulillahnya muntahnya malam hari, jadi puasanya masih aman dan lancar," imbuhnya.

Natta Reza yang merasakan mual dan ngidam mengaku tak masalah. Sebagai suami, dia merasa cukup dan tak tega bila melihat Wardah Maulina merasakan hal seperti yang dia rasakan.

Memandang wajah sang istri, Natta Reza berdoa agar semua yang terasa berat biar datang kepada dirinya. Dia tak mau lagi melihat Wardah Maulina menanggung beban karena masih harus mengonsumsi beberapa obat dan menyuntik dirinya setiap hari lantaran mengidap kekentalan darah.

"Kalau memang harus aku jalani terus nggak apa-apa. Kalau bisa justru yang berat-berat biar aku yang jalani. Karena dia itu cukuplah, aku setiap hari lihat pemandangannya tuh, setiap hari perutnya harus disuntik, dia juga harus jaga ego buat stay di kamar saja nggak kemana-mana, buat aku itu sudah berat. Kalau memang bisa ada yang dibagi ke aku dengan senang hati aku menerima," ungkap Natta Reza kepada Wardah Maulina.

Memasuki usia kehamilan 9 minggu, Wardah Maulina tidak puasa. Wardah Maulina mengikuti anjuran dokter karena masih harus mengonsumsi beberapa obat.

"Aku sahur tapi nggak puasa, aku harus minum obat penguat, masih ada suntik. Jadi masih sering haus. Dalam Islam juga kan ibu hamil tidak diwajibkan untuk berpuasa. Demi kesehatan janinnya juga. Mungkin aku kuat, tapi janinnya kan belum tentu," aku Wardah Maulina.

"Aku ada kekentalan darah, jadi aku masih harus suntik setiap hari. Terus aku juga minum obat penguat 3 kali sehari, sama vitamin lainnya," sambungnya.

Wardah Maulina masih belum tahu harus berapa lama melakukan rutinitas seperti itu. Dia pun masih harus melakukan cek di laboratorium untuk kondisi kekentalan darahnya.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)